Entertainment
Kamis, 8 Oktober 2015 - 21:45 WIB

KABAR ARTIS : Dituduh Menelantarkan Anak, Ini Jawaban Tessa Kaunang

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tessa Kaunang (Detik.com)

Kabar artis Tessa Kaunang dituding telah menelantarkan anak-anaknya oleh sang mantan suami, Sandy Tumiwa.

Solopos.com, SOLO – Kabar mengejutkan datang dari Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa. Setelah resmi bercerai September 2014, hubungan mereka justru memburuk. Sandy kini menyebut mantan istrinya telah menelantarkan kedua anaknya.

Advertisement

Dituding telah menelantarkan anaknya, Tessa Kaunang pun tak tinggal diam. Ia membantah semua tuduhan mantan suaminya itu. Sebagai single parent, Tessa selalu memperhatikan anak-anaknya.

“Itu cuma omongan orang yang bisa lihat luarnya kehidupan saya. Sandy tak tahu gimana kehidupan saya sebenarnya. Saya bukan anak kecil yang tak tahu batas, saya cukup mengerti apa saja tanggung jawab saya sebagai single parent dan seorang ibu,” kata Tessa sebagaimana diberitakan Detik.com, Kamis (8/10/2015).

Sandy mengetahui anaknya mengalami lebam. Hal itu membuatnya tak habis pikir dengan pola asuh mantan istrinya.  Apa kata Tessa atas hal itu?

Advertisement

“Anak saya yang pertama waktu itu benjol karena kecelakaan kecil di sekolah. Gurunya juga kasih laporan ke saya. Kalau anak saya yang kedua ada lebam akibat main di rumah temannya, dan sepertinya tidak terlalu sakit sampai dia lupa cerita sama saya,” tuturnya.

Sandy menuding mantan istrinya, Tessa Kaunang telah menelantarkan anak-anaknya. Hal itu diucapkan Sandy karena melihat kesibukan shooting Tessa yang terlalu padat. Bukan hanya itu, Sandy juga melihat Tessa yang sering keluar malam demi kegiatannya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif