Entertainment
Kamis, 8 Oktober 2015 - 03:30 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Ganteng Pakai Kopiah, Morgan Disebut Malaikat

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Morgan Oey dan Dewi Sandra (Instagram.com)

Instagram artis Morgan Oey menampilkan potret dirinya saat mengenakan kopiah putih.

Solopos.com, SOLO — Morgan Oey mengunggah foto saat dirinya mengenakan kopiah putih di akun Instagram-nya. Gara-gara foto itu, artis mantan member grup boy band Smash ini disebut salah satu pengakses Internet (netizen), sebagai malaikat.

Advertisement

Morgan mengunggah foto dirinya berkopiah di Instagram, pada Selasa (6/10/2015). Melalui postingan-nya ini, artis tersebut mengumumkan jadwal rilis film terbarunya berjudul Air Mata Surga, Kamis (22/10/2015) mendatang.

Sebagaimana Solopos.com kutip dari Instagram @themorganoey, Rabu (7/10/2015), Morgan menulis,”22 Oktober 2015 #AirMataSurga #BanggaFilmIndonesia.”

Advertisement

Sebagaimana Solopos.com kutip dari Instagram @themorganoey, Rabu (7/10/2015), Morgan menulis,”22 Oktober 2015 #AirMataSurga #BanggaFilmIndonesia.”

Di film Air Mata Surga ini, Morgan berperan sebagai seorang pria bernama Hamzah. Lawan mainnya adalah Dewi Sandra yang memerankan tokoh Fisha, teman masa kecil Hamzah.

Foto Morgan memakai kopiah tersebut mendapat respons beragam dari sejumlah netizen. Ada yang menyebut Morgan sebagai malaikat hingga mirip dengan artis Glenn Alinskie, yang pada Kamis (1/10/2015) lalu, menikahi Chelsea Olivia.

Advertisement

“Kak ogan cakep pakai peci,” sahut @tzaeema_py_auo.

“Gan(teng),” tulis @ginanugrah.

“Aduhhh, kak morgan tambah cakep aja sich, apalagi pake peci duhhh top banget deh pokoknya. Sukses selalu yaa buat kariernya kak @themorganoey,” tulis @wulanpunyacerita.

Advertisement

“Rupanya @themorganoey mirip kayak @glennalinskie yaak,” komentar
@allviena.

Bahkan, ada netizen yang menuliskan harapannya agar mendapat jodoh seperti Morgan lantaran dianggap memiliki senyum memesona.

“Pengen pny laki begitu ya Allah.. janggut dikit rambut gondrong dikit sipit senyum lebar.. seiman. Ganteng. Laki. Klepek2 liat senyumnya.. sukses buat kariernya @themorganoey,” tulis @lani_0209.

Advertisement

Selepas hengkang dari Smash, September 2013 lalu, Morgan Oey lebih kerap tampil di dunia akting daripada dunia tarik suara. Sebelumnya, Morgan pernah memainkan peran mualaf asal Tiongkok bernama Zhongwen, di film Assalammualaikum Beijing. Zhongwen adalah pemandu wisata yang akhirnya menjadi mualaf karena tertarik mempelajari Islam, setelah bertemu dengan wanita bernama Asma yang diperankan oleh artis Revalina S. Temat. Di akhir cerita, Zhongwen inilah yang menikahi Asma.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif