Entertainment
Kamis, 8 Oktober 2015 - 05:30 WIB

FILM TERBARU : Siap-Siap Nonton “Air Mata Surga” di 22 Oktober 2015!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster film Air Mata Surga (Instagram.com/@dewisandramanagement)

Film terbaru Air Mata Surga akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia 22 Oktober 2015.

Solopos.com, SOLO — Film Air Mata Surga akan tayang pada 22 Oktober 2015 mendatang, di bioskop-bioskop Indonesia. Film tersebut merupakan karya terbaru sutradara Hestu Saputra, dan dibintangi artis Dewi Sandra, Richard Kevin, serta Morgan Oey.

Advertisement

Film Air Mata Surga ini diadaptasi dari novel karya Aguk Irawan berjudul Air Mata Tuhan. Di film tersebut, Dewi Sandra berperan sebagai Fisha, sahabat masa kecil Hamzah (Morgan Oey).

Pengumuman soal penayangan Air Mata Surga ini diumumkan Morgan, di akun Instagram-nya, @themorganoey, Rabu (7/10/2015). Mantan personel Smash itu menulis,”22 Oktober 2015 #AirMataSurga #BanggaFilmIndonesia.”

Sebagaimana Solopos.com rangkum dari Movie.co.id, film Air Mata Surga mengisahkan pengorbanan Fisha sebagai istri dari Fikri (Richard  Kevin), yang dua kali keguguran lantaran mengidap penyakit kanker.

Advertisement

Pernikahan Fisha dan Fikri ini pun sebenarnya tak disetujui oleh ibu Fikri, Halimah, karena sang ibu telah menjodohkan Fikri dengan anak dari teman mendiang suaminya.

Dalam trailer Air Mata Surga di Youtube, Halimah bahkan menyuruh Fikri untuk menceraikan Fisha. Sementara itu, Hamzah sebagai teman masa kecil Fisha memendam perasaan cinta kepada Fisha. Sayang, Fisha menganggap Hamzah layaknya seorang kakak.

Tak hanya dipercaya sebagai pemeran utama di Air Mata Surga, Dewi Sandra juga menyanyi untuk soundtrack film tersebut yang diciptkan Melly Goeslaw.

Advertisement

“Satu kehormatan yang luar biasa bagi saya bisa menyanyikan lagu karya Teh Melly. Saya speechless, lagunya bikin saya merinding,” ungkap Dewi Sandra, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (30/9/2015), sebagaimana dilansir Okezone.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif