Teknologi
Rabu, 7 Oktober 2015 - 21:10 WIB

TRENDING SOSMED : Edward Snowden Ternyata Penggemer Pokemon?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Edward Snowden (JIBI/Reuters)

Trending sosmed kali ini hadir dari kicauan Edward Snowden terntan pokemon.

Solopos.com, SOLO – Mantan intelijen National Security Agency (NSA), Edward Snowden, punya sisi unik. Pria yang dikenal sebagai pembocor rahasia (whitleblower) ini ternyata gemar dengan game dan kartun Pokemon.

Advertisement

Hal ini terungkap melalui kicauan di akun Twitter barunya. Seperti diketahui sebelumnya, membuat akun Twitter pada tanggal 29 September lalu. Akun Twitter miliknya telah diikuti oleh ,1,3 juta-an orang.

Salah satu pernyataan menarik Snowden adalah kegemarannya dengan salah satu tokoh pokemon. Pernyataan ini bermula dari pertanyaan akun @alysonpizza. Dia mengajukan pertanyaan yang mungkin terdengar konyol, “Berhentilah membuatku bosan dengan kicauan tentang pengawasan. Siapa karakter Pokemon favoritmu?”

Tak disangka-sangka, Snowden menanggapi kicauan iseng tersebut dan menjawab, “Pik –kependekan dari Pikachu–, ah tidak, aku bercanda. Bagaimana kalau missingno? #faktapokemon”

Advertisement

MissingNo, yang mengacu pada Missing Number, adalah karakter Pokémon tidak resmi, yang muncul dalam permainan asli Pokemon. Menurut Tech Radar, Rabu (7/10/2015), hanya dapat ditemukan, jika pemain mengikuti prosedur tertentu yang sangat spesifik.

Karakter MissingNo. yang muncul di game Pokemon di platform NES

Selain kicauan ini, Snowden juga sempat membuat kicauan kocak lain. Sejak bergabung di situs microblogging tersebut, Snowden antara lain berkicau mengenai pengawasan dan temuan air di Mars. Lucunya, gara-gara ia lupa mematikan pemberitahuan e-mail, kotak masuk e-mail mantan pegawai National Security Agency ini dibombardir pesan dengan kapasitas 47 Gigabyte (GB).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif