Sport
Rabu, 7 Oktober 2015 - 21:55 WIB

TRANSFER PEMAIN : Barcelona Manfaatkan Neymar Untuk Gaet Coutinho

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Neymar dan Coutinho di Timnas U-17 Brasil (Mirror)

Transfer pemain tengah diupayakan Barcelona untuk menggaet Philippe Coutinho.

Solopos.com, BARCELONA – Raksasa Spanyol, Barcelona, dikabarkan tertarik untuk meminang gelandang Liverpool, Philippe Coutinho. Mereka berencana merekrut Coutinho pada bursa transfer Januari 2016 mendatang.

Advertisement

Barcelona kabarnya sudah menyiapkan dana senilai 30 juta poundsterling atau setara dengan Rp636 miliar untuk mendaratkan pemain 23 tahun itu ke CampNou. Selain itu, Barcelona juga akan memanfaatkan Neymar. Seperti diketahui Coutinho dan Neymar memiliki hubungan yang sangat baik.

Neymar dan Coutinho di Timnas U-17 Brasil (Mirror)

Keduanya pernah bermain di Timnas Brasil Junior. Dan kini keduanya pun membela Timnas Brasil Senior. Keduanya pun sempat memamerkan foto di akun instagram masing-masing saat membela Timnas Senior dan Junior dengan pose yang sama.

Advertisement

Barcelona sendiri menginginkan Coutinho karena ingin melakukan poenyegaran dalam skuat. Saat ini para gelandang Barcelona terbilang sudah uzur. Sebut saja Andres Iniesta yang sudah berumur 32 tahun.

Neymar juga sempat berkata ia akan sangat bahagia jika Coutinho bermain bersamanya di level klub. Dia pun sempat menyebut gaya bermain Coutinho sangat cocok dengan Barcelona.

“Coutinho adalah pemain hebat dan akan menjadi sesuatu yang menakjubkan jika aku memilikinya di sini,” tutur Neymar seperti dilansir Mirror.co.uk, Rabu (7/10/2015).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif