Sport
Rabu, 7 Oktober 2015 - 15:25 WIB

TRANSFER PEMAIN : Barcelona Ingin Amunisi Baru pada Transfer 2016

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Transfer pemain ingin dilaksanakan Barcelona pada bursa transfer Januari 2016 mendatang.

Solopos.com, BARCELONA – Raksasa Spanyol, Barcelona tengah menghadapi badai cedera. Sejumlah pemain termasuk Lionel Messi dan Rafinha harus menepi di ruang perawatan untuk waktu yang cukup lama.

Advertisement

Badai cedera itu pun membuat pusing pelatih Luis Enrique. Apalagi dia belum bisa memainkan dua pemain anyar mereka Arda Turan dan Aleix Vidal. Keduanya baru bisa dimainkan pada Januari 2016 mendatang. Hal itu karena Barcelona masih terkena hukuman dari FIFA terkait dengan transfer pemain.

Meski begitu, hal tersebut tak menyurutkan niat Barcelona untuk mendatangkan pemain anyar. Amunisi baru memang dibutuhkan Luis Enrique mengingat Rafinha kemungkinan akan absen hingga akhir musim. Oleh karena itu bursa transfer Januari 2016 mendatang adalah waktu yang tepat untuk mendatangkan pemain.

Direktur Teknik Barcelona, Robert Fernandez, memberi sinyal timnya kemungkinan akan mendatangkan pemain baru pada Januari 2016. Kendati demikian, Fernandez belum mau memberitahu siapa yang jadi incaran.

Advertisement

“Kami masih punya waktu untuk memutuskan membeli pemain baru dan itu yang paling penting,” ujar Fernandez seperti dilansir Four Four Two, Selasa (6/10/2015).

“Kami pasti bakal baik-baik saja andai tidak ada pemain cedera, masalah ini telah melemahkan tim kami. Kami tengah melihat-lihat kemungkinan untuk mendatangkan pemain baru, tetapi kami harus tetap tenang,” imbuh Fernandez.

Salah satu pemain yang dikabarkan diincar Barca adalah pemain depan Celta Vigo, Nolito. Namun, Fernandez enggan mengonfirmasinya.

Advertisement

“Tidak mudah membeli pemain di bursa transfer musim dingin. Nolito? Dia adalah pemain yang bagus dan dia menunjukkannya tiap pekan,” pungkasnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif