Lifestyle
Rabu, 7 Oktober 2015 - 23:45 WIB

TIPS KESEHATAN : Bagi Perokok, Inilah Cara Mudah Bersihkan Paru-Paru

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi

Tips kesehatan memberikan trik dan cara mudah untuk membersihkan paru-paru bagi perokok.

Solopos.com, SOLO – Berdasarkan penelitian, rokok mengakibatkan berbagai macam penyakit serius, di antaranya adalah jantung dan gangguan pernapasan. Bagi Anda pecandu rokok, ada beberapa tips mudah membersihkan paru-paru dari pengaruh buruk tembakau.

Advertisement

Dilansir Boldsky.com, Selasa (7/10/2015), berikut beberapa tips membersihkan paru-paru yang patut Anda coba:

Yoga
Yoga adalah kunci untuk membantu mengeluarkan racun dari tubuh Anda. Berlatih yoga setiap hari dapat memperkuat dan membersihkan paru-paru secara alami.

Mengonsumsi Daun Mint
Tambahkan daun mint pada makanan yang akan Anda konsumsi. Daun mint dapat membersihkan paru-paru. Mint juga memiliki sifat memerangi segala macam infeksi di paru-paru.

Advertisement

Nanas
Nanas memiliki kandungan antioksidan dan vitamin C. Kolaborasi kedua zat itu akan secara otomatis membersihkan paru-paru Anda.

Jahe
Perokok dapat mengonsumsi jahe untuk melegakan pernapasan mereka. Caranya, kunyah sepotong jahe segar untuk membuka sumbatan di pernapasan. Jahe juga dapat befungsi sebagai menghilangkan racun di paru-paru.

Jus Wortel
Jus wortel dapat Anda jadikan detoks untuk membersihkan paru-paru. Minumlah sari wortel secara teratur dan dapatkan paru-paru yang sehat.

Advertisement

Jus Lemon
Lemon seakan menjadi kunci dari setiap permasalahan kesehatan. Minum jus lemon segar setiap hari dapat membersihkan dan memperkuat paru-paru secara alami.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif