News
Rabu, 7 Oktober 2015 - 18:10 WIB

SKANDAL PROSTITUSI : Jadi PSK, Pramugari Ketahuan Layani Penumpang di Toilet

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi bisnis prostitusi. (Istimewa/cwtv/dailymail.co.uk)

Skandal prostitusi melibatkan seorang pramugari maskapai di Timur Tengah.

Solopos.com, LONDON — Skandal esek-esek di atas pesawat terungkap. Seorang pramugari maskapai internasional diketahui melakukan praktek prostitusi di atas pesawat.

Advertisement

Seperti dilansir Emirates247, Rabu (7/10/2015), pramugari yang namanya dirahasiakan ini sekarang telah dipecat. Pramugari itu berasal dari maskapai di Timur Tengah.

Sumber dari media Arab, Sada, mengatakan pramugari itu telah meraup 650.000 poundsterling alias Rp14 miliar dalam dua tahun terakhir. Dia selalu melakukan aksinya di atas pesawat.

Ketika ditangkap beberapa waktu lalu, pramugari ini melakukan praktek prostitusi di toilet pesawat. Parahnya, saat itu pesawat sedang lepas pandas menuju London, Inggris.

Advertisement

Kegiatan terlarang itu berlangsung tanpa diketahui kru lain hingga akhirnya dia tertangkap basah seusai berhubungan intim di toilet.

Nama maskapai penerbangan tersebut tidak disebutkan secara pasti. Namun, menurut laporan, dia adalah pramugari maskapai di Timur Tengah. Pramugari tersebut sudah dipecat dan dideportasi.

Menurut hasil investigasi otoritas keamanan, perempuan tersebut menetapkan tarif seks 1.500 poundsterling atau Rp32 juta untuk sekali berhubungan badan. Pramugari menawarkan jasa “haramnya” itu di atas pesawat, tanpa perantara.

Advertisement

“Pramugrai itu mengakui telah berhubungan intim dengan banyak penumpang selama penerbangan. Dia lebih suka penerbangan jarak jauh antara negara-negara teluk dan Amerika Serikat.”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif