Entertainment
Rabu, 7 Oktober 2015 - 20:10 WIB

SHEHRAZAT ANTV : Demi Temui Anak Kandungnya, Onur Bohong ke Shehrazat

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nilufer dan Onur (arsiv.sabah.com.tr)

Shehrazat ANTV menegangkan dengan hadirnya anak kandung Onur.

Solopos.com, SOLO – Serial Shehrazat ANTV yang tayang pada Rabu (7/10/2015) semakin seru. Onur didatangi oleh anak kandungnya di kantor. Gadis kecil bernama Nilufer datang bersama seorang pria. Onur pun tak percaya dan meminta keduanya untuk pergi dari kantor Binyapi.

Advertisement

Di ruang kerja Burhan Ahu dan Ali Kemal melakukan akad nikah. Pernikahan keduanya digelar sangat sederhana dan hanya dihadiri oleh dua orang saksi. Setelah pernikahan itu, Ali Kemal dan Burhan di serial Shehrazat ANTV kembali ke aktivitas masing-masing. Hal ini membuat Ahu jengkel.

Onur kembali memikirkan perkataan pria asing di kantornya sembari mengantarkan seorang anak kecil. Pikiran-pikiran buruk mulai menggelayuti pikirannya. Berusaha melupakan perkataan pria tersebut, Onur pun mengunjungi Shehrazat. Di kantor Shehrazat, Onur menujukkan rasa sayangnya kepada sang istri.

Sementara itu, Karem dan Benu ke dokter untuk memeriksakan kandungan. Mereka sangat bahagia melihat hasil USG. Karem juga menanyakan jenis kelamin anaknya kepada dokter.

Advertisement

Onur dan Shehrazat menjemput Kaan di sekolah. Kaan langsung memeluk ayahnya. Onur mengajak keluarga barunya itu makan di sebuah restoran. Kaan sangat senang dan menunjukkan hasil gambarnya. Onur masih tak bisa menyembunyikan kekhawatirannya tentang Nilufer.

Keesokan harinya saat Onur ke kantor, ia melihat Nilufer duduk di tangga depan kantor Binyapi. Onur tak mempedulikan anaknya dan masuk ke kantor. Di dalam, ia terus memperhatikan Nilufer. Onur pun menemui anaknya. Onur menanyakan tentang ibunya kepada Nilufer.

Onur di kelanjutan Shehrazat ANTV membawa Nilufer pergi ke suatu tempat untuk mengobrol. Saat Shehrazat menelpon, Onur berbohong dengan mengatakan saat ini dirinya tengah berada di Izmir untuk meeting. Shehrazat pun kecewa mendengarnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif