Entertainment
Rabu, 7 Oktober 2015 - 14:45 WIB

RUMAH TANGGA ARTIS : Victoria Beckham Jawab Rumor Keretakan Rumah Tangga

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Victoria Beckham (mirror.co.uk)

Rumah tangga artis Victoria Adam dan David Beckham diterpa rumor tak sedap.

Solopos.com, NEW YORK — Rumah tangga artis Victoria Adam dan David Beckham diterpa rumor tak sedap. Setelah lama berdiam diri, Victoria akhirnya berkomentar.

Advertisement

Seperti diketahui, isu keretakan rumah tangga merebak usai Victoria menghapus tato David yang berada di punggungnya. Kabar ini lantas menggelinding dan semakin mengganggu rumah tangganya.

Diwawancara oleh Grazia, seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (7/10/2015), Victoria mengaku sama sekali tak pernah mempedulikan apa yang tertulis di media tentangnya atau sang suami. Saking banyaknya, mantan personel Spice Girls tersebut bahkan sudah terbiasa mendengar rumor-rumor miring tentang keluarganya.

“Aku tak pernah mendengarkan atau mengomentari rumor mengenai kehidupan pribadiku. Aku bersyukur karena dikaruniai seorang suami dan anak yang cantik, sehat dan bahagia,” ujar Victoria seperti dikutip dari E! Online, Rabu (7/10/2015).

Advertisement

Victoria mengaku kerap menghabiskan banyak waktu terpisah dari David. Namun, pasangan publik figur itu menegaskan sama sekali tak ada masalah yang terjadi antara keduanya.

“Aku dan David tak harus membuktikan apapun. Kami saling mencintai dan peduli pada satu sama lain. Hubungan kami sangat baik sebagai pasangan dan orangtua,” tegasnya.

Victoria dan David Beckham menikah pada Juli 1994. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai empat orang anak, Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif