News
Rabu, 7 Oktober 2015 - 13:30 WIB

PENDAFTARAN MAHASISWA BARU : IHS Masih Buka Pendaftaran Calon Mahasiswa

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo IHS (infinitidea.com)

Pendaftaran mahasiswa baru IHS masih dibuka hingga kuota terpenuhi.

Solopos.com, KARANGANYAR – International Hotel Management School (IHS) Colomadu, Karanganyar, masih membuka pendaftaran mahasiswa baru angkatan 2015/2016. 

Advertisement

Staf Divisi Marketing Communication IHS, Djuniati, mengungkapkan masih ada puluhan kursi yang belum terisi dari kuota yang disediakan.

Oleh karena itu jika masih ada calon mahasiswa yang mendaftar dan dinyatakan memenuhi syarat, masih bisa diterima.

Program studi yang ditawarkan yaitu Diploma III Manajemen Perhotelan, program satu tahun Kapal Pesiar dan Perhotelan. “Ketika nanti kuota sudah penuh, pendaftaran akan ditutup,” jelasnya saat ditemui di IHS, Selasa (6/10/2015).

Advertisement

Selain membuka pendaftaran mahasiswa angkatan 2015/2016, terangnya, saat ini IHS juga sudah mulai membuka gelombang dini pendaftaran mahasiswa baru angkatan 2016/2017.

Hingga Selasa sudah ada belasan siswa yang mendaftar sebagai calon mahasiswa IHS tahun 2016. Program studi yang ditawarkan yaitu Manajemen Perhotelan, Kapal Pesiar, Perhotelan dan program studi baru Art Cullinary.

Pendaftaran gelombang dini akan dibuka hingga Desember 2015. Selanjutnya pada Januari-Mei 2016, akan dibuka gelombang pertama pendaftaran mahasiswa baru tahun 2016. Jika masih ada kuota, akan dibuka gelombang kedua.

Advertisement

Program studi baru Art Cullinary, terangnya, akan mendidik siswa menjadi ahli di bidang kuliner.

Siswa yang boleh mendaftar program baru tersebut bukan hanya mereka yang ketika SMK menempuh pendidikan kejuruan tata boga. Tapi juga bisa diikuti siswa dari program lain.

“Syaratnya ada minat di bidang kuliner,” jelasnya.

Djuniati juga menerangkan 31 Oktober mendatang IHS akan menggelar wisuda Program Diploma III Manajemen Perhotelan angkatan ke-8 di Hotel Lor In Karanganyar. Jumlah mahasiswa yang diwisuda sekitar 130 orang.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif