Sport
Rabu, 7 Oktober 2015 - 21:25 WIB

MOTOGP JEPANG 2015 : Pedrosa Kian Termotivasi Usai Duel dengan Rossi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dani Pedrosa (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Motogp Jepang 2015 bakal berlangsung akhir pekan ini.

Solopos.com, MOTEGI – Seri ke-15 Motogp 2015 bakal berlangsung di Sirkuit Motegi, Jepang, akhir pekan nanti. Pedrosa pun kian bersemangat menghadapi balapan tersebut.

Advertisement

Di seri sebelumnya, kita disajikan dengan pertarungan antara Pedrosa dengan Valentino Rossi. Keduanya memperebutkan posisi kedua di balapan Aragon. Namun Pedrosa lah yang finis terlebih dulu ketimbang Rossi setelah saling menyusul.

Duel itu juga ternyata membuat Pedrosa merasa termotivasi menghadapi Motogp Jepang 2015. Apalagi rider Spanyol itu juga pernah menang di Motegi pada 2011 dan 2012 silam. Dia pun ingin mengulang masa keemasannya di tahun tersebut.

“Setelah pertarungan di Aragon dengan Valentino aku merasa sangat termotivasi bertanding di Jepang, balapan kandang Honda,” kata Pedrosa seperti dilansir Crash.net, Rabu (7/10/2015).

Advertisement

“Kami menjalani uji coba pada hari Senin setelah balapan lalu pada hari Selasa aku tetap di Barcelona untuk merayakan hari ulang tahun dengan keluarga dan teman-teman,” imbuhnya.

“Sekarang kami siap melakukan perjalanan ke Jepang. Balapan ini adalah sebuah event besar untuk Honda jadi aku bahkan lebih terinspirasi untuk memberi mereka dan fans sebuah hasil yang bagus,” sambung Pedrosa.

“Treknya sendiri memiliki titik-titik untuk mengerem dengan kuat dan area untuk berakselerasi. Jadi, Anda butuh menemukan sebuah setting-an yang bagus dengan kombinasi stabilitas pengereman dan tenaga penarik di tikungan-tikungan,” jelasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif