Sport
Rabu, 7 Oktober 2015 - 22:25 WIB

MOTOGP JEPANG 2015 : Marquez Berharap Segera Bugar Demi Balapan Motegi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Marc Marquez datang ke Jepang dalam kondisi tidak fit 100% karena baru saja melakukan operasi jari tangan. Ist/crash.net

Motogp Jepang 2015 akan berlangsung akhir pekan nanti. Marc Marquez berharap kondisinya semakin fit.

Solopos.com, MOTEGI – Jelang balapan di Sirkuit Motegi, Jepang, Marc Marquez mengalami kecelakaan. Dia pun mengalami retak tulang tangan kiri dan harus dioperasi.

Advertisement

Cedera itu didapat Marquez saat melakukan aktivitas menggunakan sepeda gunung. Dia kemudian dirawat di Rumah Sakit Universitario Dexeus, Spanyol, dan dioperasi Rabu (30/9/2015) kemarin. Kesehatannya pun berangsur membaik.

Marquez sendiri menegaskan cederanya itu tak akan menghalanginya untuk membalap di Motegi akhir pekan nanti. Kini setelah sepakan beristirahat, Marquez pun mengatakan cukup fit meski belum sebugar biasanya.

“Aragon merupakan balapan yang berat dan aku membuat kesalahan. Sekarang aku bersemangat menuju ke Jepang dan mencoba untuk mengakhiri musim di posisi puncak,” kata Marquez seperti dikutip dari Crash.net, Rabu (7/10/2015).

Advertisement

“Sialnya dipekan lalu aku mengalami kecelakaan latihan saat bersepeda gunung dan mengalami retak tangan kiri. Aku menjalani operasi pada Rabu dan sudah beristirahat sejak itu. Aku sudah menjalani penyembuhan dengan baik dan semoga bisa sebugar mungkin untuk balapan pekan ini,” lanjut pembalap 22 tahun itu.

Marquez saat ini berada di posisi ketiga klasemen pembalap dengan nilai 184. Dia memiliki selisih yang sangat jauh dari pemuncak klasemen sementara, valentino Rossi, yang mengumpulkan 263 poin.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif