Sport
Rabu, 7 Oktober 2015 - 23:55 WIB

LIGA ITALIA 2015/2016 : Juventus Telah Kembali ke Jalurnya

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Juventus Alvaro Morata menjadi pahlawan kemenangan laga liga Champions. Ist/dok

Liga Italia 2015/2016 diwarnai dengan start jelek sang juara bertahan, Juventus.

Solopos.com, TURIN – Juventus memulai kampanya Liga Italia 2015/2016 dengan hasil buruk. Si Nyonya Tua beberapa kali menelan kekalahan serta hasil imbang.

Advertisement

Sekali kemenangan dicatat kala bertandang ke markas Genoa. Namun, pada pekan ketujuh Liga Italia 2015/2016 akhir pekan kemarin, Juve berhasil mencatat kemenangan pertama di kandang. mereka menjungkalkan Bologna 3-1.

Pasukan Massimiliano Allegri pun membukukan dua kemenangan, dua hasil imbang dan tiga kekalahan. Bianconerri masih berada di posisi ke-12 dengan nilai delapan, tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen sementara, Fiorentina.

Striker Juventus, Alvaro Morata, pun mengakui Juventus tidak memulai liga dengan baik. Tetapi dia menyatakan saat ini Juve telah kembali ke jalurnya, dibuktikan dengan kemenangan terakhir di Liga Italia 2015/2016 dan di Liga Champions.

Advertisement

Morata sendiri juga belakangan menunjukkan performa yang baik. Dia mencetak dua gol dalam dua pertandingan Juve. Tak ayal dia pun kembali dipanggil Vicente Del Bosque untuk membela Timnas Spanyol.

Morata menuturkan performa Juve yang terus membaik itu harus terus dipertahankan. Begitu juga dengan penampilannya yang mulai mencetak gol serta assist. “Saya merasa jauh lebih baik sekarang dan saya senang kembali ke tim nasional,” ujar Morata seperti dilansir Football Italia, Rabu (7/10/2015)

“Juventus tidak memulai dengan cara terbaik, tapi sekarang kami telah kembali ke jalur. Kami harus mulai menang di Serie A lagi dengan cara yang selalu kami lakukan. Perlahan tim berkembang dan saya senang, khususnya karena saya kembali mencetak gol juga,” lanjut dia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif