Sport
Rabu, 7 Oktober 2015 - 03:25 WIB

LAGA UJI COBA : Persis Dekati Sriwijaya dan Arema

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Laga uji coba akan terus dilakukan Persis untuk mengasah performa. Kini manajemen medekati Sriwijaya dan Arema.
 
Solopos.com, SOLO — Persis Solo berencana menggandeng Arema Malang dan Sriwijaya FC sebagai lawan uji coba dalam rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-92 skuat berjuluk Laskar Sambernyawa itu.

Kedua tim Indonesia Super League (ISL) itu akan melakoni laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2015 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (11/10/2015). Sriwijaya terpaksa berpindah kandang ke Solo karena bencana kabut asap yang melanda Sumatera,

Advertisement

Persis pun tidak ingin melewatkan kesempatan itu untuk melobi Arema dan Sriwijaya. Laskar Sambernyawa ingin salah satu tim itu menerima tantangan laga persahabatan di Manahan setelah laga semifinal Piala Presiden tuntas.

“Mungkin tim yang tersingkir [dari semifinal] bisa menjadi lawan uji coba Persis, tapi tentunya kami harus menunggu laga semifinal nanti untuk mendekati mereka,” ujar Direktur Olahraga dan Teknik PT Persis Solo Saestu (PSS), Totok Supriyanto, saat dijumpai wartawan di Stadion Sriwedari, Solo, Selasa (6/10/2015) sore.

Laga final Piala Presiden dijadwalkan digelar pada Minggu (18/10/2015). Dengan demikian, tim yang lolos ke final kemungkinan tidak akan memiliki waktu cukup panjang untuk meladeni tantangan Laskar Sambernyawa.

Advertisement

Melihat kondisi itu, Totok berharap tim yang gugur di semifinal bersedia memenuhi undangan uji coba Persis meski mereka juga harus bertanding memperebutkan tempat ketiga di Piala Presiden. “Kami lihat dulu nanti, semoga saja masih bisa. Mungkin tim yang tidak lolos ke final masih memiliki waktu untuk uji coba melawan Persis sebelum perebutan tempat ketiga,” imbuh dia.

PT PSS mengagendakan serangkaian uji coba untuk memperingati HUT ke-92. Salah satu pertandingan persahabatan akan digelar pada puncak perayaan HUT, 8 November mendatang. (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Advertisement

Skuat Persis Solo segera mempersiapkan diri untuk kembali melakukan kegiatan. JIBI/Solopos/dok

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif