News
Rabu, 7 Oktober 2015 - 15:40 WIB

KISAH UNIK : Pria Ini Lamar Kekasihnya dengan Teknologi VR

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chandler Murch Melamar Kekasihnya (Dailymail-Facebook)

Kisah unik dialami Chandler Murch yang melamar kekasihnya dengan teknologi virtual reality (VR).

Solopos.com, SOLO — Kisah unik kali ini menampilkan Chandler Murch melamar kekasihnya yang bernama Kelly Tortorice dengan bantuan teknologi virtual reality (VR).

Advertisement

Sebelumnya ada seorang pria bernama Austin yang melamar kekasihnya menggunakan video game buatannya sendiri dan ada gamer wanita yang dilamar saat sedang bermain Destiny beberapa hari lalu.

Sebagaimana dikutip dari Dailymail, Selasa (6/10/2015), kisah unik melamar kekasih dengan teknologi kali ini melibatkan seorang pria bernama Chandler Murch yang merupakan karyawan di perusahaan video game Valve.

Kisah unik itu berawal saat Chandler Murch memberikan sebuah contoh video dengan headset  HTC Vive VR kepada Kelly Tortorice.

Advertisement

Headset tersebut merupakan teknologi virtual reality yang besarnya hampir sama dengan kamar dan membuat sang penggunanya bisa masuk ke ruangan VR tersebut.

Perangkat canggih VR tersebut tak dijual di pasaran. Namun, karena Chandler Murch merupakan pegawai di Valve, jadi ia bisa menggunakan alat canggih itu untuk melamar sang kekasih sambil mengejutkannya.

Kelly Tortoice yang terkejut lalu menulis status di akun Facebook-nya yang menggambarkan saat sedang berada di kapal yang nyaris tenggelam dan memperbaiki robot dan tiba-tiba ada cincin lamaran yang datang kepadanya.

Advertisement

Chandler Murch yang sedang menunggu momen itu lalu berjalan menghampiri Kelly Tortorice dengan membawa tongkat pengendali teknologi VR HTC Vive. Namun, Kelly Tortorice yang masih mengenakan headset VR seperti melihat cincin yang terbang ke arahnya.

Kelly Tortorice lalu diminta Chandler Murch untuk mengambil cincin itu dan memintanya untuk melepas headset VR. Murch kemudian berlutut dan mengatakan ingin melamar Kelly. Tentu saja lamaran romantis dan canggih itu diterima Tortorice.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif