Sport
Rabu, 7 Oktober 2015 - 19:55 WIB

KARIER PELATIH : Liverpool Akan Umumkan Klopp 48 Jam Ke Depan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mantan pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp digadang-gadang bakal menggantikan Brendan Rodgers sebagai pelatih Liverpool. Ist/Reuters

Karier pelatih Jurgen Klopp yang semakin merapat ke Liverpool.

Solopos.com, LIVERPOOL – Jurgen Klopp dikabarkan telah menyetujui kesepakatan untuk melatih Liverpool. Kabarnya Klopp pun bakal diperkenalkan dalam waktu 48 jam ke depan.

Advertisement

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Rabu (7/10/2015), petinggi Liverpool akan menemui kembali Klopp dalam waktu 24 jam ke depan sebelum memboyongnya ke Inggris. Eks pelatih Borussia Dortmund itu dilaporkan telah menyetuji tiga tahun kontrak untuk menukangi The Reds.

Kabar Klopp yang akan menukangi Liverpool telah mencuat pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun kabar itu semakin panas usai Liverpool resmi memecat Brendan Rodgers usai hanya menuai hasil seri melawan Everton. Klopp disebut-sebut menjadi kandidat kuat juru taktik Anfield Gank.

Bahkan beberapa kalangan sudah menyebut Klopp adalah yang cocok untuk Liverpool. Tak ayal slogan Klopp for The Kop pun mencuat di lini masa. Salah satu orang yang mendukung Klopp menukangi Liverpool adalah Dietmar Hamann.

Advertisement

“Di sana seperti tempat pemakaman untuk waktu yang lama, butuh sebuah penyegaran itu sebabnya pergantian manajer adalah hal yang logis untuk dilakukan,” ujar Hamann.

“Harapan dan mood akan datang di setiap sudut Anfield. Kedatangannya berada di waktu yang tepat untuk datang,” imbuh Hamann yang merupakan mantan pemain Timnas Jerman dan juga Liverpool.

“Aku pikir dengan penunjukan tersebut Liverpool tidak akan serta-merta jadi penantang gelar juara dalam semalam, tapi mereka butuh suntikan semangat dan aku pikir ia bisa melakukannya,” lanjutnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif