Sport
Rabu, 7 Oktober 2015 - 14:25 WIB

KABAR PELATIH : Benitez Anggap Hubungannya dengan Benzema Baik-Baik Saja

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Reaksi Manager Real Madrid Rafael Benitez seusai timnya hanya bermain imbang melawan Sporting de Gijon di El Molinon stadium Gijon. JIBI/Reuters/Eloy Alonso

Kabar pelatih Rafael Benitez yang bersitegang dengan Karim Benzema.

Solopos.com, MADRID – Hubungan pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, dengan Karim Benzema sempat menjadi pembicaraan di media-media massa. Hal itu menyusul strategi Benitez yang mengganti Benzema pada laga derby Madrid.

Advertisement

Saat itu Benzema yang mencetak satu gol justri diganti Benitez pada menit ke-77. Mateo Kovacic menjadi pemain yang dipilih untuk menggantikan striker Timnas Prancis itu. Dari raut mukanya, Benzema terlihat kesal dengan keputusan Benitez.

Maklum, Benzema tampil impresif dan sudah mencatatkan enam gol di musim ini. Benitez pun mengungkapkan alasannya menarik Benzema karena ingin menyegarkan lini serang, terutama di sisi sayap.

Setelah Benzema ditarik, Madrid justru kebobolan di menit ke-83. Skor akhir pun menjadi 1-1. Benitez pun menegaskan hubungannya dengan Benzema baik-baik saja. Ia menyebut media terlalu berlebihan dalam membuat berita.

Advertisement

“Saya tidak bertengkar dengan Karim. Dia boleh marah, tapi kami tetap memiliki hubungan yang baik. Tidak ada masalah sama sekali, tapi Anda akan tetap melihat 200 tweet dan 300 website membicarakan kami,” kata Benitez, seperti dilansir Soccerway, Selasa (6/10/2015).

“Saya melihat dia sebagai pemain hebat. Saya menantang dia untuk mencetak 20 hingga 25 gol. Jika saya di posisinya, saya juga pasti akan marah. Tapi jika saya adalah dirinya, saya akan mencetak dua gol, bukan satu. Jadi, pelatih tidak akan memanggil saya keluar. Saya cukup marah setelah derby, karena kami kehilangan dua poin,” terang dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif