Entertainment
Rabu, 7 Oktober 2015 - 00:10 WIB

KABAR ARTIS : Tom Cruise Tak Diundang di Pernikahan Anaknya

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tom Cruise

Kabar artis Tom Cruise tak diundang di pernikahan anak angkatnya, Isabella merebak.

Solopos.com, LOS ANGELES – Tom Cruise kabarnya tidak diundang dalam acara pernikahan putri angkatnya, Isabella. Menurut salah seorang sumber, Isabella menggelar pesta pernikahan tertutup.

Advertisement

Dilansir Aceshowbiz, Selasa (6/10/2015), Isabella telah resmi menikah dengan sang kekasih, Max Parker, bulan September lalu. Dua sejoli tersebut menggelar pernikahan yang sangat sederhana di London.

Dikutip dari TMZ, Selasa (6/10/2015) Isabella dan Max ingin menggelar sebuah pesta pernikahan intim yang dihadiri oleh teman-teman dekat. Sehingga, mereka memilih untuk tak mengundang para orangtua dalam pesta pernikahan tersebut.

Sementara itu, Nicole di saat yang bersamaan dikabarkan tengah berada di London untuk tampil di teater West End. Namun, tak dijelaskan apakah aktris berusia 48 tahun itu hadir di pernikahan Isabella.

Advertisement

Hingga kini, baik Tom dan Nicole masih terus menjaga hubungan baik dengan kedua anak angkatnya, Isabella dan Connor. Bintang film Mission: Impossible itu juga dikabarkan sudah mengenal Max, terbukti ketika sang aktor menghabiskan hari Paskah dan Natal dengan Isabella dan Max.

Begitu juga dengan Nicole, yang ketika diwawancara beberapa waktu lalu mengaku masih rajin menghubungi anak-anaknya.

“Aku punya empat anak, jadi menjaga hubungan baik dengan mereka itu sangat penting. Aku sangat bergantung pada internet dan teknologi, tapi aku tak membiarkan [kemajuan teknologi] mengatur hidupku,” ujarnya kala itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif