Entertainment
Rabu, 7 Oktober 2015 - 16:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Dituding Jadi Pihak Ketiga Ayu-Shaheer, Massayu Dibully

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh dan Massayu di sinetron Cinta di Langit Taj Mahal (Instagram)

Instagram artis Massayu Anastasia mendadak heboh lantaran banyak netizen yang menganggap dirinya adalah penyebab putusnya jalinan asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh.

Solopos.com, SOLO – Instagram Massayu Anastasia mendadak heboh oleh komentar pedas dari para pengguna Internet (netizen). Beberapa kali mengunggah foto bersama Shaheer Sheikh, Massayu pun dituduh sebagai pihak ketiga atas putusnya jalinan asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer.

Advertisement

Shaheer Sheikh dan Massayu Anastasia yang terlibat dalam sebuah judul sinetron yang sama mengharuskan mereka bertemu di lokasi shooting. Tapi kearaban yang mereka jalin justru ditanggapi negatif oleh sebagian penggemar yang menganggap Massayu merebut Shaheer dari Ayu.

“Cantik boleh..tp syng yaa klu ngerebut pacar orng..upst,” ucap pemilik akun ria_adrian85.

“@masayuanastasia jangan hoby foto am pasangan org bu,sama2 wanita bagaimana klo anda yg ada di posisi pasangan sha,pst pengen nonjok tuh muka yg pas2an,” lanjut pemilik akun  lia_ayshalovers.

Advertisement

Di sinetron Cinta di Langit Taj Mahal, Massayu Anastasia berperan sebagai tokoh antagonis bernama Bella. Bella menjadi musuh terbesar Najwa yang diperankan oleh Nabila Syakieb.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif