Entertainment
Rabu, 7 Oktober 2015 - 15:10 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Aurel Pacaran dengan Anak Gubernur Sultra?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aurel bersama pria yang tengah dekat dengannya. (Istimewa/Instagram)

Instagram artis Aurel Hermansyah mengungkap kedekatannya dengan putra Gubernur Sulawesi Tenggara.

Solopos.com, JAKARTA – Artis Titania Aurel Hermansyah dikabarkan tengan menjalin hubungan dengan putra Gubernur Sulawesi Tenggara Nuralam, Radhan Nur Alam. Kedekatan keduanya terlihat melalui postingan di akun Instagram.

Advertisement

Aurel memiliki akun @aurelie.hermansyah sedangkan Radhan memiliki akun @radhannuralam. Foto mesra mereka kali pertama di-posting pada akun Radhan, Sabtu (27/6/2015).

Lewat akun pribadinya, Aurel juga mengunggah foto bersama Radhan saat di pesta ulang tahunnya. Di foto itu Aurel dan Radhan terlihat saling merangkul.

Putri sulung Anang dan KD ini hanya memberikan tanda berbentuk hati sebagai keterangan fotonya. Kemesraan Aurel dan Radhan terlihat juga di akun pribadi cowok yang memakai kawat gigi itu. Ia memperlihatkan keakrabannya bersama Aurel dan juga si kecil Arsy.

Advertisement

Rupanya Radhan telah lebih dulu mengunggah foto kedekatannya dengan Aurel. Cowok berambut mowhak ini memamerkan foto saat naik motor bersama Aurel yang tampak seperti merangkulnya dari belakang. “Everything,” tulis Radhan untuk gambar tersebut.

Kemesraan Aurel Hermansyah dan Radhan Nur Alam membuat followers mereka terkejut dengan menuliskan banyak komentar.

Sebelum bersama Radhan Nur Alam, Aurel Hermansyah sempat berpacaran dengan Tommy Rumengan yang merupakan mahasiswa kedokteran. Aurel juga pernah dikabarkan menjalin cinta bersama Teuku Rasya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif