Teknologi
Rabu, 7 Oktober 2015 - 12:00 WIB

GAME TERBARU : Journey Collector’s Edition Hadir dalam Format Bluray Rp429.000

Jibi  /  Solopos  /  Newswire  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Game terbaru Journey Collector’s Edition dirilis dalam format bluray dengan harga Rp429.000.

Solopos.com, JAKARTA — Sony Computer Entertainment Hong Kong (SCEH) Singapore Branch mengumumkan kehadiran game terbaru untuk Playstation 4 (PS4), Journey Collector’s Edition di Indonesia.

Advertisement

Dikutip dari Liputan6.com, Selasa (6/10/2015), game terbaru hadir secara eksklusif dalam format single disc bluray dengan harga ritel Rp429.000. Generasi terdahulunya, Journey, menghadirkan pengalaman yang berbeda dari game PS4 di tahun 2015 ini.

Game terbaru Journey Collector’s Edition dikembangkan oleh thatgamecompany dan diperbaharui oleh Tricky Pixels untuk PS4. Pemain berkesempatan untuk sekali lagi menikmati petualangan eksotis dengan kualitas resolusi 1080p dan 60 frames per detik.

Untuk diketahui, game terbaru Journey berhasil meraih lebih dari 100 Penghargaan Game of the Year, termasuk Penghargaan Game Developers Choice, DICE, dan BAFTA Games.

Advertisement

Tak hanya itu game terbaru Journey Collector’s Edition juga berhasil masuk nominasi di Penghargaan Grammy untuk ilustrasi musik hasil karya Austin Wintory.

Dalam paket pembelian single disc bluray ini, pemain juga akan mendapatkan dua game terkenal lainnya dari thatgamecompany yaitu Flower dan flow.

Selain itu, untuk pembelian awal dari game terbaru Journey Collector’s Edition, pemain juga akan mendapatkan kode yang tertera di kemasan untuk mengunduh Journey Original Soundtrack.

Advertisement

Berikut ini link teaser game terbaru Journey Collector’s Edition di situs Youtube, https://www.youtube.com/watch?v=8dkUjQezczs.

Advertisement
Kata Kunci : Game Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif