Lifestyle
Rabu, 7 Oktober 2015 - 06:45 WIB

FENOMENA GO-JEK : Go-Jek Luncurkan Layanan Pijat Panggilan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aplikasi Go-Jek (Okezone)

Fenomena Go-Jek membuat orang semakin dimudahkan. Tak hanya melayani di bidang transportasi, Go-Jek juga meluncurkan layanan jasa pijat dan jasa kebersihan panggilan.

Solopos.com, SOLO – Aplikasi Go-Jek semakin memanjakan pelanggan setianya. Tak hanya melayani bidang transportasi, Go-Jek baru saja meluncurkan Go-massage atau layanan pijit panggilan, go-clean atau layanan jasa kebersihan panggilan dan go-glam atau layanan jasa salon panggilan.

Advertisement

Layanan terbaru Go-Jek yang sudah menjadi fenomena di Indonesia diumumkan di akun Twitter dan Instagram Go-Jek Indonesia. Ketiga layanan baru itu sudah bisa dipesan di wilayah Jakarta.

“Hi Go-jekers Jakarta! Pernah dengar tentang GO-CLEAN, GO-GLAM, dan GO-MASSAGE? Ini adalah tiga layanan terbaru dari GO-JEK Indonesia,” tulis admin Go-Jek di Instagram sebagaimana dikutip Antara, Selasa (6/10/2015).

Layanan sudah mulai bisa dipesan melalui aplikasi Go-Jek antara pukul 06.00 hingga 22.00 WIB.

Advertisement

“Saat ini layanan hanya tersedia di Jakarta, tapi jangan khawatir, kami akan segera hadir di kota lainnya.”

Dalam akun Instagram @gojekindonesia mengunggah sebuah gambar bertuliskan “the rumors are true! introducing go-clean, go-massage, go-glam.”

Hingga saat ini, sekitar 500 pengguna Instagram telah me-like unggahan tersebut. Go-Jek Indonesia sudah mengembangkan layanannya yang semula hanya transportasi dan kurir menjadi go-ride, go-send, go-food, go-mart, go-box, ditambah tiga layanan baru, go-massage, go-clean, dan go-glam. Tarif pijat per jam adalah Rp100.000.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif