Sport
Rabu, 7 Oktober 2015 - 19:25 WIB

CEDERA PEMAIN : Jerman Tak Bisa Diperkuat Podolski

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lukas Podolski (nomor 10). (JIBI/Reuters)

Cedera pemain dialami Lukas Podolski yang membuat ia batal membela Timnas Jerman.

Solopos.com, FRANKFURT – Tim Nasional Jerman harus kehilangan salah satu pilarnya, Lukas Podolski. Striker Galatasaray itu mengalami cedera sehingga batal memperkuat Der Panser dalam dua laga terakhir Kualifikasi Euro 2016.

Advertisement

Jerma dijadwalkan menghadapi Republik Irlandia pada Kamis (8/10/2015) dan Georgia pada Minggu (11/10/2015). Seperti dilansir Espnfc, Rabu (7/10/2015), Podolski mengalami cedera ketika baru tiba di tempat pelatihan Timnas Jerman di Frankfurt.

Dia mengalami bengkak di pergelangan kaki. Dia didiagnosis setelah menjalani latihan perdana. Dia kemudian akan dikembalikan ke klubnya untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Dengan demikian, Jerman kini tinggal memiliki 22 pemain dalam skuat.

Hal itu dipersulit dengan kondisi winger Karim Bellarabi yang masih meragukan. Jerman sendiri kini memimpin klasemen Grup D setelah mengoleksi 19 poin dari delapan pertandingan. Mereka unggul dua poin atas Polandia yang berada di posisi kedua dan empat poin atas Irlandia yang duduk di urutan ketiga.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif