Sport
Selasa, 6 Oktober 2015 - 03:25 WIB

TURNAMEN TARKAM : UNSA ASMI Kunci Tiket ke Semifinal

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Turnamen tarkam brtajuk BMT Tumang Cup V yang diselenggarakn di Boyolali membawa tim UNSA Asmi Surakarta masuk ke semifinal.

BOYOLALI – Tim internal PSSI Kota Solo, Unsa ASMI, memastikan langkahnya ke babak semifinal BMT Tumang Cup V setelah menyingkirkan Prisma FC Persebi Boyolali dengan skor 1-0 di Lapangan Perjuangan, Tumang, Cepogo, Boyolali, Senin (5/10).

Advertisement

Disaksikan ratusan penonton, baik Unsa maupun Prisma sama-sama menerapkan permainan menyerang. Unsa mengandalkan beberapa pemain Persis, seperti Ainudin Devira maupun Bayu Yoga, sedangkan Prisma mengandalkan beberapa pemain Persebi yang tampil di Liga Nusantara serta bek Persis, Rohmad Sabani.

Kendati bermain sama-sama agresif, Unsa tampil lebih beruntung. Tim besutan Titan Yudi Suryata ini mampu memecah kebuntuan melalui gol Budi.

Berkat kemenangan ini, Unsa pun berhak melaju ke semifinal dan akan menantang pemenang laga antara juara bertahan Guyub Rukun Klaten dengan tuan rumah, Persitu Tumang, yang pertandingannya digelar Selasa (6/10).

Advertisement

“Laga besok [Selasa] akan berlangsung sangat seru. Persitu yang tampil dengan menurunkan materi para pemain PSIS Semarang akan ketambahan amunisi menyusul hadirnya Ronald Fagundes dan Johan Yoga Utama,” ujar salah satu panitia turnamen, Felani Adi Widakdo, saat dihubungi Espos, Senin. (Imam Yuda/JIBI/solopos)

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif