Lifestyle
Selasa, 6 Oktober 2015 - 15:35 WIB

TREN FASHION : Mau Tampil Lebih Ceria? Coba Kostum Buah Ini

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kostum bernuansa buah (brit.co)

Tren fashion ini mengenalkan kostum bernuansa buah yang terkesan ceria.

Solopos.com, SOLO — Memiliki acara unik dan mengharuskan memakai pakaian unik? Pastinya, Anda akan berpikir untuk membeli atau menyewa.

Advertisement

Namun, sebenarnya pakaian unik itu bisa dibuat sendiri dan pastinya akan lebih menarik perhatian.

Hanya butuh sedikit kreativitas dan usaha untuk membuat pakaian lucu ini. Dilansir laman Brit.com, Selasa (6/10/2015), inilah beberapa kostum unik yang dibikin mirip buah-buahan.

Advertisement

Hanya butuh sedikit kreativitas dan usaha untuk membuat pakaian lucu ini. Dilansir laman Brit.com, Selasa (6/10/2015), inilah beberapa kostum unik yang dibikin mirip buah-buahan.

1. Semangka
Buah yang satu ini ternyata menjadi inspirasi untuk pembuatan pakaian lucu. Warna hijau dan perpaduan merah muda yang di jahit secara vertikal membuat gaun ini terlihat unik. Ditambah dengan biji-biji hitam pada warna merah muda.

Tidak ketinggalan pula, make-up yang menyerupai buah semangka. Bagian mata diberi eyeshadow warna merah muda. Sedangkan untuk bibir perpaduan sedikit warna hijau bibir bagian bawah yang diberi garis tipis dan merah muda pada bibir bagian atas. Sementara rambut dibuat ikal agar terkesan agak berantakan.

Advertisement

Warna kuning dengan perpaduan garis diagonal yang menyilang memberi kesan unik dan lucu saat dikenakan. Ditambah topi yang menyerupai daun-daun nanas, pakaian ini menjadi lebih menarik dan cukup mudah dibuat.

3. Stroberi
Buah kecil manis dan memiliki rasa manis ini menjadi inspirasi untuk membuat kostum lucu. Gaun full warna merah dengan bintik-bintik putih ini, mampu membuat Anda tampil lebih ceria. Selain itu, tambahkan topi yang menyerupai daun stroberi supaya kesan unik lebih memancar.

Untuk make-up pada sudut mata bagian dalam menggunakan bayangan hijau, sedangkan kelopak mata diberi warna merah dan bintik-bintik putih. Jangan lupa pula gunakan lipstik warna merah.

Advertisement

4. Anggur
Kostum yang satu ini terbilang paling unik karena terinspirasi dari buah anggur yang memiliki warna ungu. Buahnya dibuat dari bulatan benang berwarna ungu yang ditempelkan pada bagian depan. Ditambah pula hiasan daun merambat di bagian atasnya.

Bukan hanya itu, rambut dibiarkan terurai dan mahkota yang terbuat dari rangkaian daun. Sedangkan, untuk make-up bagian mata dan bibir menggunakan warna ungu dan bagian alis menggunakan warna hijau.

5. Jeruk nipis
Buah yang memiliki rasa masam dan berkhasiat sebagai obat ternyata bisa menginspirasi pembuatan pakaian. Kostum yang satu ini memiliki perpaduan warna hijau, putih dan kuning. Sedangkan, untuk rambutnya dibuat mahkota kepang. Untuk make-up bagian mata dan bibir diberi bayangan warna hijau muda. (Inna Surya Sari/JIBI/Solopos.com)

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kostum Buah Tren Fashion
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif