Entertainment
Selasa, 6 Oktober 2015 - 19:10 WIB

SHEHRAZAT ANTV : Onur Punya Anak dari Mantan Tunangannya?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shehrazat dan Onur di Shehrazat ANTV (www.fanpop.com)

Shehrazat ANTV kali ini semakin menegangkan dengan aksi Ahu yang ingin bunuh diri lantaran batal menikah dengan Ali Kemal. Ada juga gadis kecil yang mendatangi Onur dan disebut sebagai anaknya dari mantan tunangannya.

Solopos.com, SOLO – Serial Turki Shehrazat ANTV, Selasa (6/10/2015) malam, berlanjut dengan kisah Burhan dan Nadide membicarakan keberadaan Ali Kemal kepada Ahu. Mendengar Ali Kemal melarikan diri, Ahu sangat sedih. Ahu menangis dan pergi ke kamarnya.

Advertisement

Shehrazat dan Onur mengunjungi Adnan. Kaan dalam kelanjutan Shehrazat ANTV merasa sangat sedih dengan meninggalnya Isin. Kaan memeluk boneka yang pernah ia berikan untuk Isin dan mencium fotonya. Adnan terlihat masih terpukul dengan kepergian Isin. Shehrazat datang untuk menghibur Adnan.

Benu mengobrol dengan Shehrazat. Ia menceritakan Onur yang memutuskan kerja samanya dengan Taner. Shehrazat sangat terkejut dan kecewa dengan keputusan Onur.

Ali Kemal bangun dari tidurnya di hotel. Ia terkejut saat membaca pesan Ahu. Ia langsung menelpon Burhan dan mengabarkan Ahu akan melalukan bunuh diri. Di kamarnya Ahu tampak sedang meletakkan pisau ke pergelangan tangannya.

Advertisement

Burhan dan Nadide langsung pergi ke kamar Ahu. Mereka sudah mendapati Ahu tergeletak di tempat tidurnya dengan tangan penuh darah. Burhan dan Nadide langsung menolong Ahu.

Saat Onur pulang kerja, ia tidak mendapati istrinya di rumah. Mihriban mengatakan Shehrazat masih ada rapat di kantor. Setelah pulang, Onur mengatakan kepada Shehrazat bahwa ia ingin istrinya tidak pulang terlalu larut. Shehrazat keras kepala dan tetap ingin bekerja seperti biasa. Shehrazat pun berusaha meyakinkan suaminya tentang keputusan yang diambilnya.

Kesokan harinya, Onur di Shehrazat ANTV tiba dikantor. Nurhayat memberitahukan kepada Onur ada seorang seorang pria yang datang ke kantor dengan gadis kecil. Onur pun menemui pria tersebut di ruangannya. Pria tersebut yang membawa gadis kecil tersebut mengatakan pada Onur bahwa gadis kecil yang dibawanya adalah anak Onur dengan mantan tuanangannya. Bagaikan petir di siang bolong, Onur sangat terkejut mendengarnya. Beberapa saat ia memandang wajah gadis kecil tersebut.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif