Entertainment
Selasa, 6 Oktober 2015 - 20:45 WIB

RATING TV INDONESIA : Surya Putra Karna Buktikan Pamor India Belum Pudar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster Surya Putra Karna (Twitter)

Rating TV Indonesia menempatkan Surya Putra Karna di posisi kedua.

Solopos.com, SOLO – Setidaknya ada lima program tv baru yang tayang mulai Senin (5/10/2015) kemarin malam. Bagaimana antusias masyarakat Indonesia terhadap serial Turki Cinta Elif di ANTV? Apakah mampu mengalahkan serial India, Surya Putra Karna yang juga tayang perdana kemarin malam?

Advertisement

Sebagaimana dilansir Facebook Ratting TV Indonesia, pada Senin, serial Turki Cinta Elif menduduki peringkat ke-14 dengan tvr 2,3 share 15%. Sementara itu di luar dugaan serial India Surya Putra Karna mampu menduduki peringkat kedua dengan tvr 3,9 share 15,9 persen. Hal ini membuktikan demam serial India belum pudar.

Sinetron Indonesia Pangeran yang tayang di SCTV nyatanya masih bertahan di posisi pertama dengan tvr 5,4 share 23 persen. Sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang sudah bertahun tahun tayang di RCTI juga masih menjadi tontonan favorit pencinta televisi dengan menduduki peringkat ke-3 dengan perolehan tvr3,7 share 15,7 persen.

Posisi keempat ditempati oleh serial Turki Cansu dan Hazal dengan perolehan tvr 3,5 share 15,3 persen. Sedangkan Madun yang tayang di SCTV berada diposisi kelima dengan tvr 3,5 share 16 persen.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif