Sport
Selasa, 6 Oktober 2015 - 20:25 WIB

PIALA PRESIDEN 2015 : Manajer Persib Inginkan Tiket Leg Kedua Dipangkas

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Piala presiden Logo (Twitter)

Piala Presiden 2015 memasuki babak semifinal. Pada leg kedua babak tersebut, Persib Bandung menjadi tuan rumah.

Solopos.com, BANDUNG – Persib Bandung akan menjamu Mitra Kukar dalam lanjutan leg kedua semifinal Piala Presiden 2015. Laga yang akan berlangsung pada Sabtu (11/10/2015) itu akan digelar di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Bandung.

Advertisement

Sebagai tuan rumah Persib tentu ingin para suporternya banyak yang hadir. Mereka pun menyiapkan strategi khusus agar para bobotoh memadati stadion. Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengungkapkan pihaknya ingin melakukan pemangkasan harga tiket.

Umu menuturkan pemotongan harga itu juga sebagai bentuk apresiasi tehadap bobotoh yang selama ini dengan setia mendukung Maung Bandung. Tak hanya saat tampil di kandang, tapi saat Persib melakoni laga away ke markas lawan.

“Minimal 50 persen turun. Kalau bisa 75 persen. Panpel dan Mahaka pasti masih untung meski tiket didiskon,” ujar Umuh seperti dilansir Liputan6.com, Selasa (6/10/2015).

Advertisement

“Tanpa kehadiran bobotoh, kami bukan apa-apa, mereka sangat berperan sekali terhadap tim karena itu dapat meningkatkan semangat juang. Kami ingin lolos dengan dukungan bobotoh,” imbuh Umuh.

Sementara itu, salah satu pentolan Viking Persib Club (VPC), Yana Umar, berharap wacana tersebut bisa terealisasi sehingga jumlah penonton yang bakal hadir akan semakin banyak. “Harga tiket mahal saja dicari apalagi tiket didiskon. Ini sangat baik karena bisa mendatangkan dukungan penonton yang lebih banyak. Hanya saja panpel harus siap dari segi keamanan,” kata Yani.

“Kami sebagai bobotoh tentunya akan mendukung Persib dalam kondisi apapun. Kami ingin Persib meraih juara,” pungkasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif