Sport
Selasa, 6 Oktober 2015 - 13:25 WIB

LIGA ITALIA 2015/2016 : Milan Diyakini Bakal Bangkit

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Reaksi pemain AC Milan seusai ditaklukkan Genoa si San Siro. JIBI/Rtr/Alessandro Garofalo

Liga Italia 2015/2016 menyajikan kekalahan Milan atas Napoli.

Solopos.com, MILAN – AC Milan mendapat hasil buruk di pekan ketujuh Liga Italia 2015/2016. Mereka ditaklukkan Napoli 0-4 di San Siro, Senin (5/10/2015).

Advertisement

Berkat kekalahan itu, Milan pun hanya menduduki posisi ke-11 klasemen sementara Liga Italia 2015/2016. Mereka mengoleksi sembilan poin usai menuai tiga kali kemenangan dan menelan tiga kali kekalahan. Mereka pun tertinggal sembilan dari pemuncak klasemen sementara, Fiorentina.

Itu merupakan kekalahan Milan secara beruntun dalam dua laga terakhir di Liga Italia 2015/2016. Sebelumnya mereka juga takluk 1-0 atas Genoa. Namun, hasil negatif itu diyakini akan segera berakhir.

Salah satu yang menyatakan hal tersebut adalah mantan pelatih Timnas Italia, Roberto Donadoni. Menurutnya tim polesan Sinisa Mihajlovic itu memiliki skuat yang potensial untuk bangkit dan kembali ke jalur juara.

Advertisement

“Hanya mereka yang ada di dalam tim yang bisa mengevaluasi dan memahami. Saya pikir berbicara tanpa mengetahui realitas adalah hal yang berlebihan dan tidak pada tempatnya,” kata Donadoni seperti dilansir Football Italia, Senin (5/10/2015).

“Saya berharap yang terbaik untuk Mihajlovic kareena Milan memiliki tim yang potensial dan berada di level tinggi. Dengan bekerja keras, mereka akan kembali melakukan pertandingan dengan baik,” lanjutnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif