Sport
Selasa, 6 Oktober 2015 - 12:25 WIB

LIGA ITALIA 2015/2016 : Khedira Beri Pengaruh Penting Untuk Juve

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sami Khedira (Juventus.com)

Liga Italia 2015/2016 pekan ketujuh menyajikan kemenangan Juventus asal Bologna.

Solopos.com, TURIN – Juventus akhirnya meraih kemenangan pertama di kandang dalam Liga Italia 2015/2016. Mereka mengalahkan Bologna 3-1 di pekan ketujuh.

Advertisement

Di Liga Italia 2015/2016 Juve memang telah meraih dua kemenangan. Namun satu kemenangan lainnya diraih saat bertandang ke markas Genoa. Kemenangan di kandang pertama ini pun disambut suka cita para fans.

Salah satu pemain yang cukup bersinar di pertandingan itu adalah Sami Khedira. Khedira merupakan pemain anyar Juve yang baru didatangkan pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, musim belum dimulai Khedira justru menderita cedera.

Pemain berpaspor Jerman itu pun melewatkan sejumlah partai di awal musim Juve. Setelah dia kembali Juve pun meraih hasil positif setelah mengalami rentetan buruk. Dua kali Khedira dipasang, dua kali pula Juve menang.

Advertisement

Pertama saat menang atas Sevilla di Liga Champions, dan menang melawan Genoa, Minggu (4/10/2015). Manajer Juve, Massimilano Allegri, pun menganggap kehadiran Khedira ke skuatnya sangat penting. Dia dianggap mampu memberikan pengalamannya kepada para pemain muda.

“Ketika seseorang telah bermain tiga hingga empat tahun di Real Madrid dan menjadi bagian saat menjuarai Piala Dunia, ia akan membawa pengalaman dan ketenangan untuk para pemain muda,” kata Allegri seperti dilansir Football Italia, Senin (5/10/2015).

Berkat kemenangan itu, Juventus naik ke posisi ke-12 klasemen sementara Liga Italia 2015/2016. Si Nyonya Tua mengoleksi delapan poin dari tujuh laga. Mereka terpaut 10 poin dari pemuncak klasemen sementara, Fiorentina.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif