News
Selasa, 6 Oktober 2015 - 00:30 WIB

KISAH MISTERI : Hii...Ada Hantu Noni Belanda Suka Duduk di Kursi Ahok

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gubernur DKI Jakarta, Ahok, mendukung Asian Paragames 2018 di Indonesia (Liputan6.com)

Kisah misteri kali ini datang dari Gubernur DKI Jakarta Ahok.

Solopos.com, JAKARTA — Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengungkapkan sekelumit kisah misteri yang ada di kawasan Balaikota, Jakarta.

Advertisement

Kisah misteri itu adalah soal adanya hantu noni Belanda yang suka duduk di kursi Gubernur Ahok. Cerita mistis itu, Ahok dapat dari salah satu stafnya yang mengaku kerap melihat kursi Ahok berputar-putar sendiri dalam kurun waktu tengah malam hingga dini hari.

“Di sini sudah banyak noni Belanda. Kata staf saya, jam satu, kursi saya sendiri bisa muter-muter. Noninya mau jadi gubernur. Sudah cukup horor di sini,” ujar Ahok, yang tak lain adalah suami Veronica Tan tersebut.

Lantaran kisah mistis hantu nona Belanda tersebut, Ahok mengaku tak ingin memutar film horor dalam pemutaran film nasional di Balai Agung. Ahok mengaku ia sudah cukup merasa horor karena cerita soal hantu itu.

Advertisement

“Kalau film horor jangan dulu deh. Soalnya ?di sini sudah cukup horor,” kata ?Ahok di Jakarta, Minggu (4/10/2015), sebagaimana dilansir Liputan6.

Sehubungan dengan itu, Ahok memutar film Slank Enggak Ada Matinya, yang mengisahkan tentang perjuangan personel Slank membebaskan diri dari jerat narkoba. Film itu diputar pada Minggu, pukul 13.30 WIB siang. ?Anggota band Slank dan artis senior Meriam Bellina pun hadir dalam pemutaran film tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif