Jatim
Selasa, 6 Oktober 2015 - 11:05 WIB

KISAH INSPIRATIF : Kuliahkan Istri Hingga S2, Pedagang Cilok Ponorogo Diabadikan TV Nasional

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Proses pengambilan gambar kisah inspiratif Muhamad Mu'alim atau akrab disapa Alim, Senin (5/10/2015). (Facebook)

Kisah inspiratif Alim, warga Ponorogo yang membiayai sekolah istrinya hingga jenjang S2, diabadikan stasiun televisi nasional.

Madiunpos.com, PONOROGO — Kisah inspiratif salah seorang pedagang cilok di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur (Jatim), Muhamad Mu’alim, yang menguliahkan istri hingga jengjang S2 diabadikan stasiun televisi (TV) nasional, Global TV.

Advertisement

Berdasarkan informasi yang dihimpun Madiunpos.com, Muhamad Mu’alim yang akrab disapa Alim itu mesti mengikuti berbagai kegiatan pengambilan gambar di pasar, rumah, hingga kampus sang istri, SYAIN Ponorogo, Senin (5/10/2015). Salah seorang reporter Global TV, Ahmad Subki, mengatakan kisah inspiratif Alim rencananya tayang Sabtu (10/10/2015) dalam segmen berita siang.

Sementara itu, Alim mengaku kaget banyak orang mengetahui kisah hidupnya. “Saya sebenarnya tidak pernagh mengikuti berita di medsos [media sosial] karena sibuk bekerja. Tahunya [masuk berita] kemarin pembeli pada tanya apa benar saya yang masuk berita di medsos? Bagi saya pribadi, cerita ini intinya soal proses perjuangan, kerja keras, dan hidup sederhana, jadi bukan semata-mata soal lulus S2 itu,” kata Alim sebagaimana dikutip Madiunpos.com dari fanpage Facebook Semua Tentang Ponorogo, Senin.

 

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif