Sport
Selasa, 6 Oktober 2015 - 11:25 WIB

KABAR PEMBALAP : Sepekan Lagi Balapan, Lorenzo Justru Cedera

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jorge Lorenzo (JIBI/dok)

Kabar pembalap Jorge Lorenzo yang mengalami kecelakaan dan cedera.

Solopos.com, SOLO – Seri ke-15 Motogp 2015 bakal berlangsung sepekan lagi. Namun, salah satu kandidat peraih gelar juara dunia, Jorge Lorenzo, justru mengalami cedera.

Advertisement

Seperti diketahui Lorenzo hanya terpaut 14 poin dari pemimpin klasemen sementara, Valentino Rossi. Sementara balapan di Motogp 2015 hanya menyisakan empat seri lagi. Oleh karena itu setiap seri sangat penting bagi Lorenzo untuk mendulang poin dan mengejar Rossi.

Lorenzo dikabarkan menderita cedera bahu. Hal itu terjadi setelah dia mengalami kecelakaan saat berlatih menggunakan mini bike. Dia pun mengalami keseleo di bahu kanannya.

Meski begitu, cedera itu tidak akan mengancam keikutsertaannya di seri selanjutnya Motogp 2015 yang akan berlangsung di Sirkuit Motegi, Jepang. “Aku akan membalap di Motegi tanpa masalah besar,” ujar Lorenzo seperti dilansir Crash.net, Senin (5/10/2015).

Advertisement

Meski tidak parah, Lorenzo harus memakai penopang bahu hingga dia terbang ke Jepang. Kecelakaan yang dialami Lorenzo terjadi hanya bebeapa hari setelah Marc Marquez juga mengalami kecelakaan saat berkendara dengan mountain bike. Marquez malah harus naik meja operasi karena tulang jarinya mengalami retak.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif