Teknologi
Selasa, 6 Oktober 2015 - 15:45 WIB

BLACKBERRY ANDROID : Foto Ini Ungkap Detail Blackberry Priv

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Blackberry Priv. (Istimewa/blog.blackberry.com)

Blackberry Android Priv kembali terungkap detailnya melalui foto-foto yang beredar di laman N4BB.

Solopos.com, WATERLOO – Blackberry Android yang dikonfirmasi bernama Priv menjadi salah satu smartphone paling ditunggu. Orang dalam Blackberry kembali menunjukkan detail Priv melalui sebuah video.

Advertisement

Dilansir Teknoup, Selasa (6/10/2015), Blackberry telah mengkonfirmasi keberadaan Priv, smartphone berbasis Android besutannya itu. Namun, perusahaan masih belum mengungkapkan semua detail yang dimiliki si perangkat.

Untungnya, berkat foto hands-on yang diposting melalui N4BB, dapat terlihat bahwa Blackberry Priv telah mengkonfirmasikan dua hal.

Advertisement

Hal pertama ialah, kita dapat melihat bahwa smartphone ini didukung oleh prosesor 54-bit. Sehingga, hal yang paling mungkin ialah Blackberry Priv telah disematkan Snapdragon 808, meskipun saat ini kita juga belum bisa memastikannya. Hal kedua, adalah foto juga menunjukkan bahwa Priv dapat merekam video dengan resolusi 4K @30 fps dengan kamera belakang berukuran 18 MP.

Diluar dua hal itu, Blackberry memiliki layar dual-curve 5.5″, mungkin dibuat oleh Samsung. Dibawahnya, dan memiliki layar yang dapat digeser, dan meanmpilkan keyboard QWERTY. BlackBerry menunjukkan bahwa Priv akan menjadi salah satu smartphone yang paling aman diluar sana.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif