Sport
Selasa, 6 Oktober 2015 - 02:25 WIB

BINTANG LAPANGAN : Benzema Frustrasi Ditarik Keluar Benitez

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bintang Real Madrid Karim Benzema merayakan golnya saat melawan Bayern Munich beberapa waktu silam,. JIBI/Reuters/Michael Dalder

Bintang lapangan Real Madrid Karim Benzema merasa kecewa saat ditarik kerluar oleh sang pelatih.

Solopos.com, MADRID—Derby Madrid yang mempertemukan Atletico dan Real, Senin (5/10/2015) dini hari WIB, rupanya menyulut kekecewaan salah satu pemain bintang Real, Karim Benzema.

Advertisement

Benzema membawa Los Blancos, julukan Madrid, unggul lebih dulu berkat gol yang ia bukukan pada menit kesembilan. Namun, ia tidak bermain penuh dalam 90 menit karena ditarik keluar sang pelatih, Rafael Benitez, dan digantikan Mateo Kovacic saat laga masih menyisakan waktu 13 menit.

Benitez sengaja memasukkan Kovacic dalam  upaya mempertahankan keunggulan 1-0 yang saat itu dipunyai Madrid. Namun, startegi itu terbukti tidak efektif karena Atletico justru sukses menyamakan skor melalui gol Luciano Vietto di menit ke-83 atau enam menit setelah pergantinan Benzema.

Celakanya, Benzema tidak suka dengan pergantian yang dilakukan Benitez itu. “Itu benar [tidak suka diganti]. Saya seorang pribadi rileks yang akan bekerja keras untuk tim dan karena itu saya bukan pemain yang seharusnya diganti. Saya ditarik keluar dengan tujuan agar tim bermain lebih defensif dan untuk mempertahankan keunggulan kami,” kata Benzema dilansir soccerway.com, Senin (5/10/2015).

Advertisement

Sementara itu Benitez mengatakan pergantian Benitez untuk membuat tim tampil lebih segar, terutama di sisi sayap. Dalam lawatan ke Vicente Calderon itu, Gareth Bale sudah kembali bermain meski hanya diturunkan sebagai pengganti di babak kedua. (Triyono/JIBI/Solopos)

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif