Sport
Senin, 5 Oktober 2015 - 02:00 WIB

LIGA SPANYOL 2015/2016 : Kalah, Suarez Sebut Barcelona Tetap Terbaik

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Barcelona Luis Suarez merayakan golnya ke gawang APOEL Nicosia di Group F Liga Champions. JIBI/Reuters/Andreas Manolis

Liga Spanyol 2015/2016 pekan ketujuh menyajikan kekalahan Barcelona dari Sevilla.

Solopos.com, BARCELONA – Barcelona menelan kekalahan atas Sevilla 2-1 dalam lanjutan pekan ketujuh Liga Spanyol 2015/2016. StrikerBarcelona, Luis Suarez, menyebut itu bukanlah masalah karena Barcelona tetap tim terbaik.

Advertisement

Barcelona tertinggal 2-0 lebih dulu kala bertandang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (3/10/2015). Mereka kemudian mampu memperkecil ketertinggalan melalui tendangan pinalti Neymar.

Berkat kekalahan itu Barcelona turun ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan nilai 15. Namun, posisi itu masih berpotensi berubah mengingat sejumlah rival Barcelona belum bermain.

Meski begitu, Suarez tak mempermasalahkan kekalahan timnya. Dia merasa Blaugrana akan bisa bangkit di laga-laga selanjutnya.

Advertisement

“Kami berpeluang untuk mememangkan pertandingan. Tapi, ini bukanlah akhir dunia,” kata Suarez seperti dikutip situs resmi klub, Fcbarcelona.com, Minggu (4/10/2015).

“Kami masih tim terhebat di dunia, dengan para pemain yang berpengalaman dan tak ada salah satu pemain yang patut disalahkan. Seperti saat kami menang, ini adalah hasil kerja tim,” ucap dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif