Sport
Senin, 5 Oktober 2015 - 18:55 WIB

LIGA SPANYOL 2015/2016 : Imbang di Derby Madrid, Benzema Cukup Puas

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Real Madrid Vs Atletico Madrid (Reuters)

Liga Spanyol 2015/2016 menyajikan partai derby Madrid di pekan ketujuh.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid hanya mendapat hasil imbang kala bertandang ke markas Atletico Madrid. Dalam laga derbyMadrid itu, kedua tim sama-sama mencetak satu gol.

Advertisement

Imbang 1-1 itu membuat Madrid kembali hanya mendapatkan satu angka. Di pekan sebelumnya, Los Blancos bermain imbang tanpa gol melawan Malaga. Namun, Benzema lebih memilih mensyukuri hasil tersebut ketimbang mengeluhkannya.

Benzema sendiri mencetak satu gol pada laga yang digelar di Vicente Calderon, Senin (5/10/2015), itu. Striker asal Prancis itu mencetak gol pada menit ke-9 dan membuat Madrid unggul lebih dulu. Namun, kemenangan Madrid yang sudah di depan mata pupus, setelah Luciano Vietto mencetak gol balasan pada menit ke-83.

Atletico pun semakin memperpanjang rekor tidak terkalahkan dari Madrid di kandang sendiri. Sudah enam pertemuan terkahir di Vicente Calderon, Los Colchoneros belum terkalahkan dari sang tetangga. Bahkan pada Februari 2015 lalu, Madrid justru takluk 0-4 di kandang Atletico.

Advertisement

“Ini adalah sebuah hasil yang bagus melawan tim ini karena aku ingat pada musim lalu kami kalah 0-4. Hasil imbang 1-1 ini bagus untuk kepercayaan diri kami,” tutur Benzema seperti dilansir Four Four Two, Senin (5/10/2015).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif