Sport
Senin, 5 Oktober 2015 - 12:25 WIB

KARIER PEMAIN : Benitez Berharap Ronaldo Lebih Lama Di Madrid

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bintang Real Madrid Christian Ronaldo mengontrol bola saat melawan Malmo FF. JIBI/Rtr/Anders Wiklund

Karier pemain Cristiano Ronaldo yang diharapkan lebih lama bermain di Real Madrid.

Solopos.com, MADRID – Pelatih Real Madrid, Rafael Benitezm berharap Cristiano Ronaldo lebih lama bermain untuk Madrid. Ronaldo sendiri baru memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak Madrid sepanjang masa.

Advertisement

Dia berhasil mematahkan gol Raul Gonzales. Dia pun mengungkapkan kegembiraannya berhasil mencapai rekor tersebut. Meski begitu, Ronaldo sempat menyatakan teka-teki mengenai masa depannya.

Mantan kekasih Irina Shayk itu tak bisa menjamin dirinya bakal terus membela Madrid.Namun Benitez berharap anak asuhnya itu akan bertahan di Madrid dalam waktu yang lama. Hal itu penting bagi status Ronaldo agar bisa disebut sebagai legenda Los Blancos.

Ronaldo sendiri telah mencetak 501 gol sepanjang karier profesionalnya. Sebanyak 324 gol ia bukukan untuk Madrid dan menjadikannya sebagai top skorer sepanjang masa.

Advertisement

“Saya adalah orang pertama yang mengucapkan selamat kepadanya dan saya harap dia terus bisa mencetak banyak gol karena itu baik baginya dan bagi kami,” ujar Benitez seperti dilansir Tribal Football, Minggu (4/10/2015).

“Ini sangat penting karena ia telah menjadi bagian dari sejarah Madrid. Semoga dia bertahan lebih lama dan terus mencetak gol sehingga status legendanya akan semakin meningkat,” imbuh Benitez.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif