Sport
Senin, 5 Oktober 2015 - 05:00 WIB

KARIER PELATIH : Mourinho Siap Dipecat

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Manager Chelsea Jose Mourinho. (Guardian.co.uk)

Karier pelatih Jose Mourinho yang mulai diperbincangkan setelah performa Chelsea yang jeblok.

Solopos.com, LONDON – Chelsea mengalami start buruk di Liga Inggris 2015/2016. Sang juara bertahan masih terseok-seok di posisi ke-16 klasemen dari delapan pertandingan.

Advertisement

Chelsea hanya meraup delapan poin setelah meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan empat kali menelan kekalahan. Terakhir, mereka kalah dari Southampton di Stamford Bridge dengan skor 1-3.

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, merasa dirinya lah yang paling bertanggung jawab atas jebloknya performa The Blues saat ini. Mourinho pun gmengaku siap apabila manajemen Chelsea memecatnya. Meski begitu dia tidak akan berhenti memperjuangkan kembalinga performa Chelsea.

Bahkan dia yakin Chelsea bisa finis di empat besar di akhir musim. “Pertama, saya tidak akan lari hanya karena situasi ini. Jika klub ingin memecat saya, mereka bisa melakukannya karena saya tidak akan lari,” ujar Mourinho seperti dilansir BBC, Minggu (4/10/2015).

Advertisement

“Sekarang, untuk menjadi juara memang sulit karena jaraknya cukup jauh. Tapi saya yakin kami bisa finis di empat besar. Ketika mengalami musim buruk, finis di emapt besar adalah hasil yang bagus,” imbuh dia.

“Tapi yang terpenting adalah memon penting dalam sejarah klub ini. Jika mereka memecat saya, maka mereka telah memecat manajer terbaik yang pernah dimiliki klub ini,” lanjut pelatih berjuluk The Special One itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif