Sport
Senin, 5 Oktober 2015 - 19:25 WIB

KARIER PELATIH : Mourinho Serahkan Nasib Kepada Pemain Chelsea

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karier pelatih Jose Mourinho yang terancam karena kekalahan beruntun Chelsea.

Solopos.com, LONDON – Kekalahan Chelsea atas Southampton beberapa waktu lalu membuat posisi Jose Mourinho sebagai pelatih kepala terancam. Meski begitu Mourinho enggan menyerah dan terus berjuang.

Advertisement

Namun, jika para pemain sudah tak mempercayainya lagi, The Special One bakal mundur. Seperti diketahui Chelsea memiliki rentetan hasil buruk musim ini. Sebagai juara bertahan, The Blues terseok-seok di posisi ke-16 klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016.

Kekalahan atas Southampton akhir pekan lalu itu juga merupakan kekalahan keempat Chelsea musim ini. Isu pemecatan Mourinho pun mencuat, apalagi rival mereka, Liverpool juga telah memecat Brendan Rodgers yang kurang memuaskan. Padahal posisi Liverpool di klasemen lebih baik dari Chelsea.

“Orang dapat mengatakan apa yang mereka inginkan. Saya pikir Anda harus langsung pergi ke para pemain,” ujar Mourinho ketika ditanya mengenai masa depannya seperti dilansir Sky Sports, Senin (5/10/2015).

Advertisement

“Dapatkan mereka di tempat latihan pekan depan, John Terry, Diego Costa, dan Ramires ada di sana. Jika mereka bilang mereka tak percaya padaku, itulah satu-satunya hal yang bisa membuat saya mengundurkan diri. Satu-satunya hal,” imbuh dia.

“Itu membuat saya memahami seberapa besar saya. Saya tidak takut, saya tidak menangis, saya tidak putus asa,” lanjut pelatih 52 tahun itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif