Entertainment
Senin, 5 Oktober 2015 - 01:00 WIB

FILM TERBARU : Bikin Penasaran, “Tiger Boy” Tayang 15 Oktober 2015!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tiger Boy (Twitter.com/@Ervina_5930)

Film terbaru Tiger Boy akan rilis Oktober ini.

Solopos.com, SOLO — Film terbaru Tiger Boy yang dibintangi artis Stefan William dan Irish Bella akan siap tayang di bioskop-bioskop di Indonesia, Kamis (15/10/2015) mendatang.

Advertisement

Dalam film Tiger Boy, Stefan William berperan sebagai Radja sementara Irish Bella berperan sebagai Kanya. Dua tokoh tersebut memiliki ikatan hati layaknya sepasang kekasih, meski Radja dicap sebagai manusia aneh karena berperilaku seperti harimau.

Bahkan, Radja disebut oleh masyarakat di tempat Kanya tinggal sebagai si pembuat onar. Kedekatan Kanya dengan Radja pun ditentang oleh publik, termasuk ayah Kanya.

Ketika meninggal, ayah Kanya berwasiat agar Kanya menikah dengan anak koleganya. Kanya yang menyayangi Radja tidak mau menikah dengan pria yang ia anggap sombong. Dia pun mulai sakit-sakitan.

Advertisement

Sebagaimana Solopos.com pantau pada rekaman video trailer Tiger Boy, film tersebut diproduksi production house Starvision Plus dengan produser Chand Parwez Servia dan Fiaz Servia.

Para artis di Tiger Boy, antara lain Stefan William, Irish Bella, Cassandra Lee, Rayn Wijaya, Bucek, Tatiana Sivek, dan Ferry Salim berakting di bawah arahan sutradara Nayato Fio Nuala. Naskah film tersebut ditulis oleh Haqi Achmad dengan soundtrack lagu Isyana Sarazvati, berjudul Tetap Dalam Jiwa.

Kemunculan trailer dan poster Tiger Boy yang mulai rilis di Youtube, Jumat (25/10/2015) lalu, menarik perhatian publik. Pasalnya, ada pengkases Internet (netizen) yang beranggapan Tiger Boy mirip dengan film Korea berjudul Werewolf Boy yang dimainkan oleh aktor Song Joong Ki.

Advertisement

“Ko kaya werewolf boy song joong ki…untung pemainya stefan sama maxime..jadi ga terlalu kecewa,” tulis Star Live.

Sementara itu, ada netizen yang mengaku tertarik dengan Tiger Boy lantaran soundtrack Tiger Boy adalah lagu Isyana Sarasvati dengan para artis idolanya.

“Jatuh cinta gara gara soundtracknya Isyana.. Dunia kita berbeda kalau disini mungkin dunia manusia dan dunia Tiger. Kerenan mana ya film atau lagunya kira kira?? Hehe,” tulis Azzam Alfa.

“Penasaran kaya apa film nya pemainnya bikin penasaran,” tulis Kurnia Putra.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif