Teknologi
Minggu, 4 Oktober 2015 - 08:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Terungkap, Harga LG V10 Rp8,8 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - LG V10 (Engadget)

Smartphone terbaru LG V10 akan dijual Rp8,8 juta.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan teknologi asal Korea Selatan, LG, dikabarkan segera meluncurkan smartphone terbaru V10. Ponsel pintar itu akan dijual US$600 atau Rp8,8 juta.

Advertisement

Sebagaimaan diberitakan Gsmarena, Sabtu (3/10/2015), spesifikasi smartphone terbaru LG V10 memiliki keunggulan dibading ponsel buatan LG sebelumnya.

Smartphone terbaru LG itu akan dibekali dua layar depan dengan berbagai fitur menarik. Pengguna bisa menggunakan layar depan berukuran kecil untuk melihat pemberitahuan atau pesan masuk layar utama.

Layar depan yang berukuran 2,1 inci juga akan dilengkapi dengan beberapa ikon aplikasi. Meski layar utama terkunci, smartphone terbaru LG V10 bisa memberikan pesan pemberitahuan tanpa membuka layar utama.

Advertisement

Selain dibekali dua layar depan, smartphone terbaru LG V10 juga memiliki dua kamera depan beresolusi 5 megapiksel (MP) yang cocok untul selfie. Dua kamera itu memang salah satu keunggulan LG V10.

Kamera kedua LG V10 bisa digunakan apabila pengguna menginginkan jarak pandang yang lebih luas dan bisa mencapai 120 derajat. Apabila mengggunakan satu kamera saja bisa mengunakan jarak pandang 80 cm.

Spesifikasi dua layar depan semakin lengkap dengan adanya kamera belakang beresolusi 16 MP, prosesor hexa core Snapdragon 808, RAM 4 GB, dan memori internal 64 GB yang bisa diperluas dengan MicroSD hingga 128 GB.

Advertisement

Untuk koneksivitas Internet, smartphone terbaru LG V10 dibekali akses long term evolution (LTE) yang sangat cepat. Layar ponsel pintar itu 5,7 inci yang dilindungi Corning Gorilla Glass 4 dan sensor sifik jari.

Smartphone terbaru LG V10 akan berjalan dengan operation system (OS) Android Lollipop 5.1.1 dengan beberapa pilihan warna seperti hitam, putih, abu-abu, perak, bitu laut dan biru tua.

Soal harga, smartphone terbaru LG V10 akan dijual senilai US$600 Rp8,8 juta. Menurut rumor yang beredar, ponsel pintar Korea Selatan itu akan diluncurkan bulan ini.

Advertisement
Kata Kunci : LG V10 Smartphone Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif