Teknologi
Minggu, 4 Oktober 2015 - 21:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Samsung Galaxy Active Neo dengan Koneksi LTE Siap Meluncur

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy Active Neo (Gsmarena)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy Active Neo dengan konekso LTE siap diluncurkan.

Solopos.com, SEOUL — Perusahaan teknologi asal Korea Selatan, Samsung, dikabarkan siap meluncurkan smartphone terbaru Galaxy Active Neo. Perangkat baru tersebut akan memiliki spesifikasi lebih baik daripada Samsung Galaxy Xcvover 3.

Advertisement

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Minggu, smartphone terbaru Galaxy Active Neo telah meluncur di Jepang. Untuk di pasar internasional baru akan diluncurkan bulan depan.

Spesifikasi smartphone terbaru Galaxy Active Neo cukup lengkap. Ponsel Korea Selatan itu akan menggunakan layar 4,5 inci dengan dilengkapi prosesor Snapdragon 410 quad core dengan kecepatan 1.2 GHz Cortex-A53 CPU, Adreno 306 GPU dan RAM 2 GB.

Smartphone terbaru Galaxy Active Neo juga akan diperkuat operation system (OS) Android Lollipop 5.1.1 dengan sertifikasi IP67 yang membuat ponsel pintar Samsung itu tahan air dan bisa digunakan untuk menyelam di kedalaman 1,5 meter.

Advertisement

Untuk konektivitas Internet, smartphone terbaru Samsung Galaxy Active Neo itu menggunakan akses long term evolution (LTE), Wifi, Bluetooth 4.1 dan NFC. Dengan koneksi LTE, akses Internet di ponsel seri baru Korsel itu akan sangat cepat.

Kamera belakang smartphone terbaru Samsung Galaxy Active Neo itu beresolusi 8 megapiksel (MP) dan kamera belakang 2 MP yang cocok untuk selfie.

Memori internal smartphone terbaru Galaxy itu sebesar 16 GB yang bisa diperluas dengan microSD dan kapasitas baterai 2.200 mAh. Bagi beberapa pembeli pertama, akan mendapatkan memori berkapasitas 100 GB.

Advertisement

Smartphone terbaru Samsung Galaxy Active Neo itu akan dijual 20.000 yen atau 150 euro di Jepang. Harga itu setara Rp2,4 juta di Indonesia.

Advertisement
Kata Kunci : Smartphone Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif