Lifestyle
Minggu, 4 Oktober 2015 - 07:10 WIB

RAMALAN SHIO 2015 : Ini Ramalan 12 Shio di Bulan Oktober

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tjeng Sindhu Berlian, pakar Fengshui dari Semarang (istimewa)

Ramalan Shio 2015 kali ini disampaikan pakar Fengshui dari Semarang, Tjeng Sindhu Berlian.

Solopos.com, SOLO – Pakar Fengshui dari Semarang, Tjeng Sindhu Berlian memberikan ulasan mengenai ramalan 12 shio periode 8 Oktober-6 November 2015 yang merupakan Bulan Anjing Api di tahun Kambing Kayu. Di Bulan ini, shio kambing akan ekstra hati-hati sedangkan shio harimau akan banjir keberuntungan.

Advertisement

Inilah ramaln shio 2015 selengkapnya.

Shio Kambing

Keamanan Anda adalah menjadi prioritas, khususnya di bulan ini terhadap luka serta kecelakaan. Lebih baik di bulan ini Anda bijaksana, mengurangi olahraga yang berisiko. Ketika Anda mengemudikan kendaraan di jalan sebaiknya kurangi kecepatan, jika memungkinkan gunakan sopir saja. Di bulan ini jangan terpancing emosi, semua lebih baik dihindari untuk mengurangi risiko.

Advertisement

Shio Monyet

Bulan ini adalah baik untuk melihat ke depan dengan berhati-hati, tetap berpikir positif dengan iman diri Anda di dalam visi ke depan. Jika Anda sedang bermain kartu sekarang secara nyata kesempatan itu akan datang, Anda harus memiliki disiplin ilmu yang ketat dan keuangan yang rapi supaya tidak terjadi kerugian.

Shio Ayam

Ini adalah waktu yang sangat kuat untuk menjalin relasi dengan para kolega. Apabila perencanaan Anda gagal maka Anda harus kejar terus proyek. Salah pengertiaan sangat mudah terjadi, akan sangat lebih bijaksana Anda dapat mengendalikan emosi, selektif terhadap informasi supaya hubungan dengan para customers hubungan terjalin dengan baik.

Advertisement

Shio Anjing

Anda harus ekstra berhati-hati dalam keamanan dan kesehatan, dikhususkan bagi Anda yang menggunakan mesin dan peralatan yang berisiko bahaya seperti mesin potong, mesin las, mesin bubut, dll. Seandainya Anda mendapatkan pekerjaan itu sebaiknya menggunakan alat pengaman yang ekstra untuk meminimalkan kejadian yang tidak diinginkan. Hati- hati juga bila Anda menggunakan kendaraan kurangi kecepatan saat mengemudi.

Shio Babi

Belajarlah untuk lebih bertoleransi terhadap orang di sekitar Anda, jangan berpikir bahwa setiap orang sama seperti Anda, belajarlah untuk memahami di setiap waktu. Jadilah sensitif dan mengurangi perdebatan yang tidak perlu.

Advertisement

Shio Tikus

Tetaplah optimistis, meskipun banyak rintangan di bulan ini. Tetaplah. melihat ke depan, tanpa melihat ke belakang apa pun masalah yang ada jangan dipersulit. Terkadang sesuatu yang sulit dapat dibuat mudah, malah terkadang masalah yang mudah menjadi sesuatu yang rumit. Anda harus belajar untuk data cepat melihat situasi yang bisa berubah-ubah.

Shio Kerbau

Harus sangat waspada terhadap hubungan dengan siapa saja, di bulan ini salah pengertian dapat mudah terjadi, perhatikan standar operasional kerja terhadap kebijakan dan langkah, periksa kembali setiap langkah yang Anda kerjakan.

Advertisement

Shio Harimau

Keberuntungan Anda di bulan ini sangatlah menonjol, karier dan kemakmuran akan memenuhi pekerjaan Anda. Banyak penawaran dan relasi baru akan memenuhi dalam kehidupan Anda, waspada terhadap orang di sekeliling anda yang menjadikan banyak orang iri, dan akan banyak gosip terhadap diri Anda, tetapi tetaplah optimistis dan menjadi sukses.

Shio Kelinci

Positif dan negatif keberuntungan di bulan ini, Anda harus fokus terhadap pekerjaan dengan langkah yang mantap, lakukan pekerjaan sesuai standar prosedur kerja. Langkah harmonis Anda akan berjalan kalau Anda menjiwai pekerjaan yang Anda kerjakan.

Shio Naga

Keberuntungan Anda di bulan ini agak susah untuk terealisasi. Jika Anda tetap ingin maju, Anda harus lebih detail lagi terhadap proyek yang Anda kerjakan. Terutama proyek besar janganlah terlalu berharap, sebab di bulan ini, mengambil keputusan lebih berisiko, lebih baik berdiam diri dan mengamati sampai situasi benar-benar memungkinkan terhadap berbagai situasi yang ada.

Advertisement

Shio Ular

Di bulan ini lebih baik memonitor keuangan Anda, baik itu keuangan masuk dan keluar. Hindari pengeluaran yang konsumtif, baik berbelanja sesuatu yang bernilai atau kebutuhan yang utama saja, jangan berinvestasi di bulan ini seperti saham, forex, dll.

Shio Kuda

Secara keseluruhan Anda sangat beruntung di bulan ini, pengembangan area kehidupan Anda secara proses mengalami peningkatan, ambil kesempatan di bulan ini, ambil persiapan yang matang kalau perlu ambil kerja sama dengan tim yang sukses untuk mengambil kekayaan yang lebih maksimal.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif