Jatim
Minggu, 4 Oktober 2015 - 16:05 WIB

NARKOBA NGAWI : Antar Anggota DPRD Madiun Rapat di Solo, 2 Warga Sidoarjo Isap Sabu-Sabu di Mobil

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi sabu-sabu (JIBI/Solopos/Reuters)

Narkoba Ngawi digunakan dua saudara anggota DPRD Kota Madiun dalam mobil yang sedang melaju di jalan raya.

Madiunpos.com, NGAWI — Aparat Polres Ngawi, Jawa Timur mengamankan dua lelaki yang diduga menggunakan sabu-sabu di dalam mobil ketika sedang melaju di jalan raya. Kedua pengguna narkoba di wilayah Ngawi itu mengaku baru pulang dari mengantar saudari yang anggota DPRD Kota Madiun rapat ke Solo.

Advertisement

Kepala Sub Bagian Humas Polres Ngawi AKP Subardi di Ngawi, Sabtu (3/10/2015), mengatakan kedua pengguna narkoba yang tepergok polisi Ngawi itu adalah F.X. Haryanto Setyawan dan Totok Rudy Hastono. Keduanya merupakan warga Sukodono, Kabupaten Sidoarjo.

“Keduanya ditangkap saat polisi melakukan razia pengamanan Pilkada Ngawi di Jalan Raya Ngawi-Solo masuk wilayah Desa Jururejo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi. Polisi curiga karena keduanya menggunakan narkoba,” ujar AKP Subardi kepada wartawan.

Saat dihentikan polisi, keduanya terlihat sedang mabuk. Setelah dilakukan penggeledahan, polisi menemukan narkoba jenis sabu-sabu sisa konsumsi dan alat isapnya. Polisi lalu mengamankan kedua tersangka penyalahgunaan narkoba itu beserta barang bukti mobil AE 800 AK dan sabu-sabu seberat 0,65 gram.

Advertisement

Sementara, Kepala Satuan Resnarkoba Polres Ngawi AKP Juwahir mengatakan keduanya mengakui sedang menggunakan narkoba di dalam mobil. “Kini mereka sedang kami periksa lebih lanjut guna mengetahui mereka sebagai pengguna atau pengedar,” kata AKP Juwahir.

Polisi Ngawi tak serta merta menetapkan keduanya sebagai tersangka kasus narkoba Ngawi, alasannya karena masih harus melakukan pemeriksaan intensif di kantor Satuan Resnarkoba polres setempat. Keduanya mengaku dari Solo, Jawa Tengah, setelah mengantar saudarinya yang merupakan anggota DPRD Kota Madiun yang hendak rapat di salah satu hotel di Solo.

 

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Advertisement
Kata Kunci : Narkoba Ngawi Sabu-sabu
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif