Sport
Minggu, 4 Oktober 2015 - 22:40 WIB

MOTOGP 2015 : Lorenzo Berharap Keberuntungan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jorge Lorenzo (JIBI/dok)

Motogp 2015 masih menyisakan empat balapan lagi.

Solopos.com, SOLO – Jorge Lorenzo bersaing ketat dengan rekan setimnya, Valentino Rossi dalam memperebutkan gelar juara dunia Motogp 2015. Keduanya memimpin klasemen sementara pembalap.

Advertisement

Rossi masih di posisi puncak dengan 263 poin, sementara Lorenzo berada di posisi kedua terpaut 14 poin dari The Doctor. Motogp 2015 sendiri masih menyisakan empat balapan. Lorenzo pun berharap pada sebuah keberuntungan.

Lorenzo menyadari segalanya masih mungkin terjadi di sisa balapan. Rossi mapun rival-rivalnya yang lain masih sangat mungkin untuk menyulitkannya kembali merengkuh gelar juara dunia. Lorenzo juga menyebut kemenangan di Aragon sangatlah penting.

Berkat kemenangan itu dia dan Rossi bisa menjauh dari para rival. “Saya sangat senang dengan kemenangan itu karena datang setelah dua balapan yang sedikit mengecewakan. Kemenangan itu sangat penting karena meninggalkan para rival jauh di belakang,” ujar Lorenzo seperti dilansir Motogp.com, Minggu (4/10/2015).

Advertisement

“Saya harap begitu, keberuntungan berpihak kepada saya. Beberapa rival sangat kuat. Valentinop merupakan saingan utama dan punya banyak pengalaman. Namun, Marquez dan dua pengendara Ducati bisa saja berada di depan Valentino dan megambil beberapa poin,” imbuh Lorenzo.

“Itu adalah kemungkinan yang nyata, mereka tetap berbahaya bagi kami berdua,” pungkas rider 28 tahun asal Spanyol itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif