Sport
Minggu, 4 Oktober 2015 - 22:54 WIB

LIGA INGGRIS 2015/2016 : Babak I, Arsenal Ungguli MU 3-0

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris 2015/2016 pekan kedelapan menyajikan laga antara Arsenal vs Manchester United.

Solopos.com, LONDON – Laga big match tersaji di pekan kedelapan Liga Inggris 2015/2016. Manchester United harus bertandang ke Emirates Stadium, Minggu (4/10/2015), untuk menghadapi tuan rumah Arsenal.

Advertisement

Pertandingan baru berjalan enam menit MU langsung kebobolan. Arsenal unggul melalui gol Alexis Sanchez yang menerima umpan Mesut Ozil. Satu menit kemudian Arsenal menambah keunggulan.

Kali ini Ozil yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Bekerja sama dengan Theo Walcott, Ozil kemudian mampu melepaskan tendangan terarah yang gagal dibendung David De Gea. Arsenal pun unggul 2-0 saat pertandingan baru berusia tujuh menit.

Menit ke-20, Arsenal kembali mencetak gol. Alexis Sanchez mencatatkan namanya untuk kali kedua di pertandingan ini. Sanchez mengecoh dua pemain MU sebelum akhirnya melepaskan tendangan keras dari luar kotak pinalti yang berujung gol.

Advertisement

MU terus berusaha mengejar ketertinggalan. Namun usaha mereka selalu kandas di daerah pertahanan Arsenal. Justru The Gunners yang hampir menambah gol lagi pada menit ke-34. Aaron Ramsey yang berdiri bebas di depan gawang gagal menceploskan bola.

Satu menit jelang turun minum, MU punya kesempatan untuk memperkecil ketertinggalan. Sayang Anthoni Marial yang sudah tepat berada di mulut gawang gagal membuat gol. Tendangannya masih bisa diblok Petr Cech. Skor 3-0 untuk keunggulan Arsenal bertahan hingga babak pertama usai.

Susunan pemain Arsenal vs Manchester United

Advertisement

Arsenal: Cech, Mertesacker, Gabriel, Monreal, Bellerin, Ramsey, Ozil, Coquelin, Sanchez, Cazorla, Walcott

Manchester United: De Gea, Smalling, Blind, Young, Darmian, memphis, Mata, Rooney, Carrick, Schweinsteiger, Martial

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif