News
Minggu, 4 Oktober 2015 - 09:45 WIB

KISAH UNIK : Ngeri! Anjing Ngamuk Ceburkan Pikap Majikan ke Danau

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chevrolet Silverado tercebur di danau gara-gara seekor anjing. (Autoevolution.com)

Kisah unik kali ini tentang anjing yang marah kepada majikannya.

Solopos.com, MAINE– Diduga marah karena dikurung, seekor anjing bertubuh mungil di Kanada, Amerika Serikat (AS) menceburkan mobil pikap Chevrolet Silverado milik majikannya ke danau.

Advertisement

Seperti dilansir laman Autoevolution, Jumat (2/10/2015), kejadian itu bermula ketika anjing usil itu diajak majikannya jalan-jalan sore di tepi danau BranchLake. Anjing jantan yang diketahui berjenis Yorkshire itu kemudian menggongong tanpa henti.

Bukan tanpa alasan, Yorkshire itu menggonggong karena melihat anjing lain dengan tubuh lebih besar tak jauh dari tempat ia dan majikannya berdiri.

Karena tidak ingin terjadi hal macam-macam, si majikan yang enggan disebutkan namanya itu kemudian mengurung anjingnya di dalam mobil dengan jendela tertutup rapat. Si majikan kemudian melanjutkan aktivitas jalan-jalannya.

Advertisement

Mengurung anjing di mobil ternyata bukan keputusan yang tepat. Menurut saksi mata, anjing itu tampak melompat-lompat tak karuan di dalam mobil. Diduga anjing berbulu lebat dan panjang itu merasa marah karena tidak diperhatikan majikannya.

Tidak disengaja, anjing usil itu juga menyenggol tuas persneling dan melepaskan tuas rem tangan. Alhasil, Chevrolet Silverado berkelir hijau itu perlahan meluncur sejauh 23 meter ke arah danau sebelum akhirnya tenggelam.

Mengetahui anjingnya dalam bahaya, si majikan langsung berenang menyelamatkan hewan berwajah imut itu. Sedangkan untuk menyelamatkan mobilnya, ia menyerahkan kepada petugas derek.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif