Teknologi
Minggu, 4 Oktober 2015 - 18:00 WIB

APLIKASI TERBARU : Aplikasi Ini Bisa Bikin Perut Rata

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Agnes Monica yang kini bernama Agnez Mo memajang foto-foto seksinya di akun Instagram myfitnezdiary. (@myfitnezdiary)

Aplikasi terbaru Slendertone Connect Abs membuat perut pengguna six pack atau rata.

Solopos.com, SOLO — Aplikasi terbaru berbasis kesehatan mulai marak dipasarkan bersama smartphone. Setelah Jawbone dan Fitbit, kini muncul Slendertone Connect Abs yang membikin perut rata.

Advertisement

Sebagaimana dikutip dari Mirror, Minggu (4/10/2015), aplikasi terbaru Slendertone Connect Abs merupakan software khusus kesehatan yang bisa digunakan siapa saja. Aplikasi besutan Slendertone mampu membuat perut pengguna menjadi rata.

Aplikasi terbaru Slendertone Connect Abs berbentuk ikat pinggang yang bisa digunakan langsung menggunakan fitur Apps Store di smartphone Iphone besutan Apple.

Slendertone Connect Abs memiliki lima program olahraga dengan konsep motivational yang bisa digunakan dengan koneksi Bluetooth. Aplikasi terbaru tersebut memang dirancang khusus di Amerika Serikat.

Advertisement

Aplikasi terbaru Slendertone Connect Abs banyak digunakan di Amerika Serikat. Ada salah satu pengguna yang mengalami kelebihan berat badan setelah melahirkan dan menggunakan aplikasi itu akhirnya bisa memiliki bentuk tubuh ideal.

Dalam aplikasi kesehatan ini, pengguna bisa mengatur jadwal penggunaan dan durasi. Aplikasi tersebut juga bisa melaporkan target dan progres yang sudah dicapai pengguna.

Hal itu membuat pengguna bisa mengetahui pencapaian olahraganya dengan aplikasi terbaru Slendertone Connect Abs. Selain itu, apliksasi tersebut juga dibekali tips hidup sehat dan makanan dengan asupan gizi yang cocok untuk tubuh.

Advertisement

Apabila pengguna berolahraga dengan Slendertone Connect Abs selama setengah jam, sama dengan sit up sebanyak 202 kali! Aplikasi terbaru Slendertone Connect Abs memang bisa diunduh grastis. Tapi sabuk yang digunakan dijual dengan harga 179,99 euro atau Rp2,9 juta.

Berikut ini aplikasi terbaru Slendertone Connect Abs di situs Youtube, https://www.youtube.com/watch?v=rHLf7MtCq8I.

Advertisement
Kata Kunci : Aplikasi Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif